Fast and Furious 9 akan tayang 16 Juni di bioskop Indonesia, tonton trailer filmnya

Senin, 07 Juni 2021 | 15:13 WIB   Penulis: Mega Putri
Fast and Furious 9 akan tayang 16 Juni di bioskop Indonesia, tonton trailer filmnya

Film Fast and Furious 9 akan tayang 16 Juni 2021 di bioskop-bioskop Indonesia.

KONTAN.CO.ID - Fast and Furious 9 akan tayang lebih awal di bioskop Indonesia. Paramount Pictures Indonesia mengumumkan, Fast and Furious 9 akan tayang mulai 16 Juni.

Jadwal tayang ini Paramount Pictures dan Universal Pictures Indonesia umumkan melalui Twitter. Fast and Furious 9 siap menghadirkan banyak hal menarik mulai dari pemeran hingga aksi balap mobilnya. 

Film ini menampilkan Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, dan Ludacris. Fast and Furious 9 juga mengejutkan penonton dengan kembalinya Han (Sung Kang). 

 

Baca Juga: Usai Game of Thrones, ini alasan Emilia Clarke gabung Marvel di Secret Invasion

Fans terkejut karena Han selama ini dianggap sudah mati di film sebelumnya. Selain itu, di film Fast and Furious 9 aktris Charlize Theron akan kembali sebagai Chiper. 

Musuh di Fast and Furious 9

Di setiap filmnya, franchise Fast and Furious selalu menghadirkan musuh yang berhadapan dengan Dom Toretto (Vin Diesel) dan timnya. Kali ini, mereka akan menghadapi Jakob (John Cena).

Fast and Furious 9

Jakob diceritakan sebagai saudara Dom Toretto yang sudah lama menghilang. Di film Fast and Furious 9 ini, dia akan muncul untuk melakukan balas dendam pada Dom Toretto dan timnya. 

Jakob akan menjadi lawan yang berat bagi Dom Toretto. Apalagi, Fast and Furious 9 akan menampilkan Jakob yang bekerjasama dengan Cipher. Nantikan filmnya di Indonesia. 

Film Fast and Furious 9 disutradarai oleh Justin Lin. Franchise film Fast and Furious yang dibintangi aktor Vin Diesel ini akan berakhir dengan film ke-11.

Selanjutnya: Film-film Indonesia yang terbaru di Netflix bulan Juni, jangan sampai terlewatkan!

Editor: Mega Putri
Terbaru