Ada Maestra String of Truth, 9 Drama Korea Rating Tertinggi Minggu Pertama Desember

Selasa, 12 Desember 2023 | 07:31 WIB   Penulis: Mega Putri
Ada Maestra String of Truth, 9 Drama Korea Rating Tertinggi Minggu Pertama Desember

Ada Maestra String of Truth, 9 Drama Korea Rating Tertinggi Minggu Pertama Desember 2023.


DRAMA KOREA - Ini perolehan drama Korea terbaru Maestra: String of Truth hingga Welcome to Samdalri dan My Demon. Judul-judul baru dan populer bersaing di drama Korea rating tertinggi minggu pertama Desember 2023.

Daftar drama Korea rating tertinggi langsung menampilkan Maestra String of Truth dan Welcome to Samdalri meski baru tayang. Selain itu ada banyak drama Korea romantis komedi yang bersaing rating tertinggi.

Ada drama Korea romantis My Demon, The Matchmakers hingga The Story of Park's Marriage Contract. Ini 9 drama Korea rating tertinggi di minggu pertama Desember 2023. Ada judul favorit Anda?

Baca Juga: Film Horor Siksa Neraka Tayang Hari Ini di Bioskop, Berikut Sinopsis dan Pemerannya

Drama Korea Live Your Own Life

Drakor Live Your Own Life

Posisi teratas untuk drama Korea rating tertinggi minggu pertama Desember 2023 ada Live Your Own Life. Ini adalah drama Korea akhir pekan yang memasangkan Uee dengan aktor Ha Joon.

Drama Korea Live Your Own Life memperoleh rating 17,8 persen di KBS2 TV untuk penayangan episode ke-23 di hari Minggu (10/12). Drama Korea Live Your Own Life mengalami peningkatan rating.

Drama Korea Korea-Khitan War

Drakor Korea-Khitan War

Drama Korea Korea-Khitan War di minggu pertama Desember 2023 akhirnya bisa raih dua digit. Berdasarkan Nielsen Korea, drama Korea genre sejarah ini memperoleh rating tinggi 10 persen di KBS2 TV.

Drama Korea Korea-Khitan War menampilkan akting dari Kim Dong Joon. Choi Soo Jong dan Ji Seung Hyun. Drama Korea Korea-Khitan War tinggal menyisakan 3 episode lagi menjelang tamat.

Baca Juga: Download Drakor Night Has Come Episode 7 Subtitle Indonesia, Tayang Setiap Hari Apa?

Drama Korea The Story of Park's Marriage Contract

Drakor The Story of Parks Marriage Contract

The Story of Park's Marriage Contract merupakan drama Korea romantis komedi terbaru di MBC. Drakor The Story of Park's Marriage Contract memasangkan Bae In Hyuk dengan Lee Se Young.

Drama Korea The Story of Park's Marriage Contract mencetak rating 9,6 persen di MBC sebagai perolehan rating tertingginya sepanjang penayangan. Drama Korea ini juga tampilkan cerita genre fantasi.

Drama Korea Welcome to Samdalri

Drakor Welcome to Samdalri

Di posisi keempat drama Korea rating tertinggi minggu pertama Desember 2023 ada Welcome to Samdalri. Ini adalah drama Korea romantis komedi terbaru dengan latar keindahan pulau Jeju.

Menurut Nielsen Korea, drama Korea Welcome to Samdalri mendapatkan rating 6,5 persen untuk episode keempat di JTBC. Ini menjadi perolehan rating tertinggi drama Korea Welcome to Samdalri.

Baca Juga: Jadwal Tayang Drakor Marry My Husband & Sinopsis, Park Min Young di Teaser & Poster

Drama Korea Maestra: String of Truth

Drakor Maestra: String of Truth

Daftar drama Korea rating tertinggi minggu pertama Desember 2023 diramaikan oleh banyak drama Korea terbaru. Salah satunya yaitu drama Korea terbaru Maestra: String of Truth dibintangi Lee Young Ae.

Drama Korea Maestra: String of Truth raih rating 4,8 persen di tvN untuk penayangan episode kedua. Drama Korea Maestra: String of Truth juga dibintangi Lee Mu Saeng (Thirty Nine) dan Kim Young Jae (My Demon).

Drama Korea My Demon

Drakor My Demon

Selanjutnya diĀ  9 drama Korea rating tertinggi minggu pertama Desember 2023 ada My Demon. Drama Korea romantis komedi bercampur fantasi ini mendapatkan rating 4,7 persen di SBS.

Drama Korea My Demon kini meraih rating tertingginya sepanjang penayangan. Drama Korea My Demon menampilkan chemistry akting antara bintang populer Song Kang dengan Kim Yoo Jung.

Baca Juga: Download Drama Korea Welcome to Samdalri Subtitle Indonesia, Ini Sinopsis & Aktornya

Drama Korea The Matchmakers

Drakor The Matchmakers

Disusul oleh drama Korea The Matchmakers yang dibintangi Rowoon dan Choi Yi Hyun. Drama Korea The Matchmakers menampilkan cerita romantis komedi berlatar era kerajaan.

Menurut Nielsen Korea, drama Korea The Matchmakers raih rating 4,3 persen di KBS2 TV. Drama Korea The Matchmakers kisahkan makcomblang bertemu duda yang merasa hidupnya kurang beruntung.

Drama Korea A Bloody Lucky Day

Drakor A Bloody Lucky Day

Drama Korea A Bloody Lucky Day mempertemukan akting dari aktor Yoo Yeon Seok (Hospital Playlist 2) dan Lee Sung Min (Reborn Rich). Selain itu ada aktris berbakat Lee Jung Eun (Parasite).

Drama Korea A Bloody Lucky Day berkisah tentang supir taksi yang tidak sengaja mengantarkan pembunuh yang akan kabur. Drama Korea A Bloody Lucky Day mencetak rating 2,4 persen di TVING.

Baca Juga: 10 Drama Korea Rating Tertinggi di Awal Desember 2023, Castaway Diva Tamat

Drama Korea Tell Me That You Love Me

Drakor Tell Me That You Love Me

9 Drama Korea rating tertinggi minggu pertama Desember 2023 ditutup oleh Tell Me That You Love Me. Ini adalah drama Korea romantis dan melodrama yang pasangkan Shin Hyun Bin dan Jung Woo Sung.

Drama Korea Tell Me That You Love Me cetak rating 2 persen di ENA. Tell Me That You Love Me kalahkan A Good Day to Be A Dog yang raih 1,8 persen di MBC dan Moon In The Day 1,6 persen di ENA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru