Ada drama Korea terbaru, ini 8 drakor rating tertinggi di minggu kedua Oktober 2021

Senin, 18 Oktober 2021 | 20:15 WIB   Penulis: Mega Putri
Ada drama Korea terbaru, ini 8 drakor rating tertinggi di minggu kedua Oktober 2021


DRAMA KOREA - Drakor rating tertinggi di minggu kedua Oktober 2021 ditempati oleh Young Lady and Gentleman. Selain itu, ada drama Korea terbaru yang bersaing kuat di peringkat ini.

Persaingan drakor atau drama Korea rating tertinggi di minggu kedua Oktober juga diramaikan judul-judul populer. Ada drama Korea romantis Hometown Cha-Cha-Cha yang dibintangi Kim Seon Ho.

Nah, inilah deretan drakor yang bersaing rating tertinggi di minggu kedua Oktober tahun 2021. Beberapa drakor berhasil meraih rating tertinggi sepanjang penayangannya.

Young Lady and Gentleman

Drama Korea Young Lady and Gentleman

Baca Juga: Trailer film The Batman dipuji Zack Snyder, ini komentar sutradara Matt Reeves

Drakor Young Lady and Gentleman dibintangi Ji Hyun Woo dan Lee Se Hee. Drakor dengan puluhan episode ini berhasil mendapatkan rating tinggi 29,7 persen di KBS 2TV.

Angka itu membuat Young Lady and Gentleman sebagai drama Korea rating tertinggi di minggu kedua Oktober. Tidak hanya itu, ini adalah rating tertinggi sepanjang penayangannya.

One The Woman

Drama Korea One The Woman

Selanjutnya ada drama Korea One The Woman yang mempertemukan Honey Lee dan Lee Sang Yoon. Menurut Nielsen Korea, drakor terbaru ini memperoleh rating 14 persen di SBS.

Drakor One The Woman menghibur dengan adegan komedinya. Di drama Korea One The Woman, seorang jaksa korupsi kehilangan ingatan dan bertukar hidup dengan wanita kaya yang mirip dengannya.

Baca Juga: Deretan drakor rating tertinggi di minggu awal Oktober, ada Lovers of The Red Sky

 

Hometown Cha-Cha-Cha

Drama Korea romantis Hometown Cha-Cha-Cha

Nah, inilah drakor populer yang akhirnya tamat di pertengahan bulan Oktober. Drama Korea romantis Hometown Cha-Cha-Cha meraih rating 12,7 persen di episode terakhir.

Drama Korea romantis ini tamat dengan rating tertinggi sepanjang penayangannya. Drakor Hometown Cha-Cha-Cha membuat penonton terhibur dengan adegan romantis dan komedinya.

Lovers of The Red Sky

Drama Korea romantis Lovers of the Red Sky

Baca Juga: Daftar drakor terbaru di iQIYI, ada aktor Squid Game & 2 drama Korea romantis

Selain Hometown Cha-Cha-Cha, drama Korea romantis lainnya yang bersaing rating tertinggi di minggu kedua Oktober adalah Lovers of The Red Sky. Drakor terbaru ini dibintangi Kim Yoo Jung.

Berdasarkan Nielsen Korea, drakor Lovers of The Red Sky meraih rating 8,8 persen di SBS. Drama Korea romantis yang juga dibintangi Ahn Hyo Seop dan Gong Myung ini kuat pertahankan rating tingginya.

The Veil

Drama Korea The Veil

Disusul oleh drama Korea The Veil yang dibintangi Nam Goong Min. Drakor The Veil menampilkan cerita tentang seorang agen khusus dan konspirasi di badan intelijen negara.

Rating drakor The Veil mengalami peningkatan dan kini meraih 8,3 persen di MBC. Drakor The Veil siapkan spin-off 2 episode berjudul Möbius: The Veil yang tayang 29 dan 30 Oktober.

Baca Juga: Film Black Widow kini tayang di Disney+ Hotstar, tonton juga 10 adegan yang dihapus

 

The King's Affection

Drama Korea romantis terbaru The King's Affection

Drama Korea terbaru The King's Affection langsung bersaing rating tertinggi usai tayang perdana di KBS 2TV. Drakor terbaru tersebut memperoleh rating 6,7 persen.

The King's Affection merupakan drama Korea romantis terbaru yang menampilkan cerita di era kerajaan. Drama Korea romantis ini dibintangi Park Eun Bin, Rowoon, dan Nam Yoon Soo.

Dali and Cocky Prince

Drama Korea romantis Dali & Cocky Prince

Baca Juga: 4 Drakor terbaru akan tayang di Disney+ Hotstar, ada Snowdrop Jisoo BLACKPINK

Drama Korea romantis lainnya yang juga bersaing rating tertinggi adalah Dali and Cocky Prince. Drama Korea romantis ini mempertemukan Park Gyu Young dan Kim Min Jae.

Menurut Nielsen Korea, drakor Dali and Cocky Prince mendapatkan rating 5,2 persen di KBS 2TV. Drakor Dali and Cocky Prince menampilkan komedi romantis pebisnis dan wanita dari keluarga kaya.

High Class

Drama Korea High Class

Drakor High Class menempati peringkat delapan untuk drama Korea rating tertinggi di minggu kedua bulan Oktober. Drakor High Class dibintangi Jo Yeo Jeong (Parasite).

Drama Korea tersebut meraih rating 4,8 persen di tvN. Di persaingan rating minggu kedua ini, High Class mengalahkan drakor terbaru Reflection of You hingga Yumi's Cells.

Selanjutnya: Reflection of You sudah tayang, ini film & drakor terbaru pemeran Hospital Playlist 2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru