Ada Drakor Flex x Cop, Ini 9 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Keempat Januari 2024

Selasa, 30 Januari 2024 | 17:05 WIB   Penulis: Mega Putri
Ada Drakor Flex x Cop, Ini 9 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Keempat Januari 2024

Ada Drakor Flex x Cop dan Doctor Slump, Ini 9 Drakor Rating Tertinggi Minggu Keempat Januari 2024.


DRAMA KOREA - Deretan drama korea alias drakor rating tertinggi di minggu keempat Januari 2024 diramaikan oleh drakor terbaru Flex x Cop dan Doctor Slump. Selain itu, ini posisi Marry My Husband di drakor rating tertinggi.

Bulan Januari tahun 2024 diramaikan oleh banyak drakor romantis. Tidak hanya itu, kini ada drakor terbaru tentang kepolisian di Flex x Cop dan genre medis di Doctor Slump.

Meski banyak drakor terbaru, drakor populer Marry My Husband meraih rating yang semakin tinggi. Inilah 9 drakor rating tertinggi di minggu keempat bulan Januari tahun 2024.

Baca Juga: Promo PHD Pasti Asik Rp 45.000, 4 Pilihan Promo Senin-Kamis Sampai Akhir Januari

Drakor Live Your Own Life

Drakor Live Your Own Life

Live Your Own Life masih selalu dijumpai sebagai drakor rating tertinggi saat ini. Menurut Nielsen Korea, drakor Live Your Own Life memperoleh rating 18,6 persen di KBS2 TV.

Drakor Live Your Own Life memasangkan Ha Joon dengan Uee. Drakor Live Your Own Life juga masih menjadi tayangan paling banyak ditonton di akhir pekan.

Drakor Knight Flower

Drakor Knight Flower

Selanjutnya di drakor rating tertinggi minggu keempat Januari 2024 ada Knight Flower. Ini adalah drakor genre komedi dan laga dengan latar waktu era kerajaan.

Drakor Knight Flower yang dibintangi Honey Lee dan Lee Jong Won mencetak rating 12,5 persen di MBC. Ini adalah perolehan rating tertinggi sepanjang penayangan drakor tersebut.

Baca Juga: IU dan V BTS Jadi Pengantin di Love Wins All, Lagu Pertama Raih Perfect All Kill 2024

Drakor Korea-Khitan War

Drakor Korea-Khitan War

Peringkat ketiga untuk drakor rating tertinggi minggu keempat Januari 2024 ada Korea-Khitan War. Drakor Korea-Khitan War kisahkan perjuangan raja menghadapi serangan asing.

Drakor Korea-Khitan War tetap kuat dengan mempertahankan rating tinggi 9,6 persen di KBS2 TV. Drakor Korea-Khitan War dibintangi Kim Dong Joon hingga Ji Seung Hyun.

Drakor Marry My Husband

Drakor Marry My Husband

Inilah drakor populer adaptasi webtoon yang dibintangi oleh Park Min Young. Menurut Nielsen Korea, drakor Marry My Husband memperoleh rating tinggi 9,4 persen di tvN.

Drakor Marry My Husband mempertemukan Park Min Young dengan Na In Woo, Song Ha Yoon, dan Lee Yi Kyung. Drakor ini kisahkan wanita yang balas dendam pada suaminya yang selingkuh.

Baca Juga: Nonton Drakor Marry My Husband Episode 9 Subtitle Indonesia, Ratingnya Hampir 2 Digit

Drakor Flex x Cop

Drakor Flex X Cop

Drakor terbaru pertama di deretan drakor rating tertinggi minggu keempat Januari 2024 ini adalah Flex x Cop. Drakor terbaru ini tampilkan akting dari Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun.

Drakor Flex x Cop tayang usai My Demon tamat. Berdasarkan Nielsen Korea, drakor Flex x Cop mendapatkan rating 6,9 persen di SBS untuk penayangan episode kedua.

Drakor Captivating The King

Drakor Captivating The King

Captivating The King adalah drakor terbaru aktor Jo Jung Suk usai Hospital Playlist Season 2. Drakor Captivating The King memasangkan Jo Jung Suk dengan aktris Shin Se Kyung.

Drakor Captivating The King tampilkan kisah cinta raja dengan pemain baduk yang menjadi mata-mata. Drakor Captivating The King meraih rating 6 persen di tvN.

Baca Juga: Nonton Drakor The Bequeathed Subtitle Indonesia, Drakor Baru Sutradara Train to Busan

Drakor Doctor Slump

Drakor Doctor Slump

Satu lagi drakor terbaru di deretan drakor rating tertinggi minggu keempat Januari 2024 ini. Ada drakor Doctor Slump yang memasangkan Park Shin Hye dengan Hyungsik.

Menurut Nielsen Korea, drakor Doctor Slump meraih rating 5,1 persen di JTBC. Drakor romantis komedi ini menjadi reuni Park Shin Hye dan Hyungsik usai The Heirs.

Drakor My Happy Ending

Drakor My Happy Ending

Di peringkat 8 untuk drakor rating tertinggi minggu keempat Januari 2024 ada My Happy Ending. Drakor My Happy Ending menjadi reunie Jang Nara dengan Son Ho Jun usai Go Back Couple.

Drakor My Happy Ending mendapatkan rating 2,9 persen di TV Chosun. Drakor My Happy Ending kisahkan pengkhianatan dari orang-orang terdekat yang dipercaya.

Baca Juga: Nonton Drama Korea LTNS Subtitle Indonesia Genre Komedi, Berikut Jadwal Tayangnya

Drakor Love Song For Illusion

Drakor Love Song for Illusion

Deretan 9 drakor rating tertinggi minggu keempat Januari 2024 ditutup oleh Love Song For Illusion. Drakor Love Song For Illusion tampilkan akting Park Ji Hyun sebagai dua karakter berbeda.

Drakor Love Song For Illusion dengan latar era kerajaan ini mendapatkan rating 2,5 persen di KBS2 TV. Drakor Love Song For Illusion mengalami penigkatan rating dari episode sebelumnya.

Selanjutnya: Musim Hujan Datang, Ini 6 Tips Makeup di Musim Hujan agar Awet Sepanjang Hari

Menarik Dibaca: Musim Hujan Datang, Ini 6 Tips Makeup di Musim Hujan agar Awet Sepanjang Hari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru