8 Drama Korea Terbaru Januari 2023, Ini Sinopsis hingga Jadwal Tayang & Aktornya

Kamis, 05 Januari 2023 | 12:59 WIB   Penulis: Mega Putri
8 Drama Korea Terbaru Januari 2023, Ini Sinopsis hingga Jadwal Tayang & Aktornya

Drama Korea terbaru Crash Course in Romance dibintangi Jung Kyung Ho, salah satu drama Korea yang tayang bulan Januari tahun 2023.


KONTAN.CO.ID - Drama Korea terbaru bulan Januari tahun 2023 diramaikan oleh banyak cerita seru yang dibintangi aktor dan aktris ternama. Berikut sinopsis, pemeran, dan jadwal tayang drama Korea terbaru yang tayang Januari 2023.

Salah satu yang paling dinanti adalah drama Korea romantis komedi Crash Course in Romance. Drama Korea terbaru bulan Januari tahun 2023 tersebut memasangkan Jung Kyung Ho (Hospital Playlist 2) dengan Jang Dong Yeon (Lost).

Selain genre romantis komedi, drama Korea bulan Januari tahun 2023 juga hadirkan kisah balas dendam untuk melawan kartel uang yang berkolusi dengan hukum. Nah berikut sinopsis, aktor, dan jadwal tayang drama Korea terbaru Januari 2023.

Baca Juga: Jadwal Tayang Drama Korea Island dari Cha Eun Woo, Link Nonton Sub Indo & Sinopsisnya

Drama Korea Brain Works

Drama Korea Terbaru Brain Works

Drama Korea bulan Januari tahun 2023 yang pertama adalah Brain Works. Drama Korea terbaru Brain Works berkisah tentang orang-orang dengan cara berpikir berbeda yang harus bekerjasama untuk pecahkan kasus penyakit otak yang unik.

Di drama Korea Brain Works ada detektif yang ramah, seorang dokter cerdas yang dingin, dan wanita yang mampu menghipnotis namun mudah cemas. Mereka akan bekerjasama untuk memecahkan sebuah kasus kriminal.

Saksikan drama Korea terbaru Brain Works yang tampilkan kisah seru dalam genre misteri dan komedi. Drama Korea terbaru bulan Januari tahun 2023 tersebut dibintangi oleh Jung Yong Hwa CN Blue, Kwak Sun Young, dan Cha Tae Hyun.

Drama Korea Brain Works tayang mulai 2 Januari 2023 di KBS2 TV.

Baca Juga: Nonton Black Panther: Wakanda Forever di Disney+, Marvel Rilis Jadwal Tayang & Teaser

Drama Korea Payback

Drama Korea Terbaru Payback

Aktor berbakat Lee Sun Kyun (Parasite) siap bertemu dengan Moon Chae Won (Flower of Evil) dan Kang You Seok (Beyond Evil) di drama Korea terbaru Payback. Drama Korea bulan Januari tahun 2023 ini siapkan cerita balas dendam.

Drama Korea terbaru Payback bercerita tentang mereka yang mempertaruhkan segalanya untuk melawan kartel uang yang bekerjasama dengan hukum. Drama Korea ini menunjukkan bagaimana mereka beraksi menghadapi penguasa yang tidak adil.

Di drama Korea terbaru Payback ini ada money dealer yang menjadi manajer keuangan, seorang mantan jaksa sekaligus pejabat peradilan, jaksa muda hingga jaksa populer. Saksikan aksi mereka berempat di drama Korea Payback.

Drama Korea Payback tayang mulai 6 Januari 2023 di SBS.

Baca Juga: Sinopsis The Glory Dibintangi Song Hye Kyo, Populer di Netflix & Jadwal The Glory 2

Drama Korea Agency

Drama Korea Terbaru Agency

Disusul oleh drama Korea terbaru Agency yang menampilkan Lee Bo Young (Mine) sebagai aktris utama. Drama Korea bulan Januari tahun 2023 itu bercerita tentang seorang wanita yang sukses dalam bisnis agensi periklanan.

Wanita bernama Go A In ini datang dari keluarga kurang mampu dan menjalani karier dari bawah hingga akhirnya sukses. Di drama Korea terbaru Agency, Go A In berusaha keras untuk menjadi pemimpin wanita pertama di agensi iklan yang populer.

Selain Lee Bo Young, drama Korea terbaru Agency juga dibintangi oleh Na Eun A Pink (Ghost Doctor) dan Han Joon Woo (The Empire). Nantikan drama Korea terbaru Agency yang akan tayang menggantikan Reborn Rich di akhir pekan.

Drama Korea Agency tayang mulai 7 Januari 2023 di JTBC.

Baca Juga: Ada Mencuri Raden Saleh, Berikut Rekomendasi Film Netflix Baru Januari 2023 Pekan Ini

Drama Korea Poong, The Joseon Psychiatrist 2

Drama Korea Terbaru Poong, The Joseon Psychiatrist 2

Di antara deretan drama Korea bulan Januari tahun 2023, ada Poong, The Joseon Psychiatrist yang akan kembali dengan season 2. Drama Korea terbaru Poong, The Joseon Psychiatrist kembali tampilkan para bintang utamanya.

Ada Kim Min Jae (Dali and Cocky Prince), Kim Hyang Gi (At Eighteen), dan Kim Sang Kyung (Racket Boys). Drama Korea terbaru ini melanjutkan cerita seorang tabib yang dikeluarkan dari istana karena dianggap terlibat konspirasi.

Tabib terkenal itu pergi ke sebuah desa yang indah untuk belajar menjadi tabib sesungguhnya. Saksikan kelanjutan kisah romantis tabib tersebut dengan seorang wanita bernama Seo Eun Woo yang dia temui di desa.

Drama Korea Poong, The Joseon Psychiatrist 2 tayang mulai 11 Januari 2023 di tvN.

Baca Juga: Drakor The Glory hingga Island, Ini 10 Drakor Terpopuler di Akhir Desember 2022

Drama Korea Crash Course in Romance

Drama Korea Terbaru Crash Course in Romance

Crash Course in Romance menjadi drama Korea bulan Januari tahun 2023 yang sangat ditunggu-tunggu. Ini karena drama Korea Crash Course in Romance mempertemukan bintang populer Jung Kyung Ho (Hospital Playlist 2) dan Jang Dong Yeon (Lost).

Drama Korea romantis komedi Crash Course in Romance mengisahkan seorang wanita mantan atlet yang menjalankan bisnis toko makanan. Wanita dengan pemikiran positif dan penuh semangat ini daftar ke kelas khusus untuk masuk Universitas.

Di kelas khusus tersebut, dia bertemu tutor cerdas yang populer namun sensitif dan tidak ramah pada orang lain. Saksikan kisah cinta dua karakter wanita dan pria yang berbeda tersebut dalam drama Korea romantis komedi terbaru ini.

Drama Korea Crash Course in Romance tayang mulai 14 Januari 2023 di tvN.

Baca Juga: 10 Drakor Rating Tertinggi Sepanjang Desember 2022, Reborn Rich di Posisi Pertama

Drama Korea Can We Be Strangers?

Drama Korea Terbaru Can We Be Strangers?

Usai Love is for Suckers, channel ENA kini siapkan drama Korea romantis berjudul Can We Be Strangers?. Drama Korea bulan Januari tahun 2023 tersebut memasangkan Kang So Ra (Revolutionary Love) dan Jang Seug Jo (The Good Detective 2).

Drama Korea terbaru Can We Be Strangers? bercerita tentang seorang pengacara wanita yang pandai menangani kasus perceraian. Pengacara wanita tersebut telah bercerai dan mantan suaminya juga bekerja sebagai pengacara.

Di drama Korea terbaru Can We Be Strangers?, mereka tidak sengaja bertemu lagi sebagai teman kerja. Nantikan bagaimana kelanjutan cerita mantan suami istri tersebut dalam drama Korea romantis Can We Be Strangers?.

Drama Korea Can We Be Strangers? tayang mulai 18 Januari 2023 di channel ENA.

Baca Juga: 4 Film Indonesia Terbaru Desember 2022 di Bioskop, Rekomendasi Tontonan Akhir Pekan

Drama Korea Kokdu: Season of Deity

Drama Korea Terbaru Kokdu: Season of Deity

Kokdu: Season  of Diety menambahkan deretan drama Korea romantis terbaru di bulan Januari tahun 2023. Drama Korea terbaru Kokdu: Season  of Deity memasangkan Kim Jung Hyun (Mr. Queen) dengan Lim Soo Hyang (Woori The Virgin).

Drama Korea bulan Januari tahun 2023 ini mengisahkan malaikat maut bernama Kokdu yang turun ke bumi untuk menghukum manusia setiap 99 tahun. Di drama Korea ini, Kokdu bertemu seorang dokter wanita dengan kemampuan misterius.

Drama Korea terbaru Kokdu: Season  of Diety akan menunjukkan bagaimana hubungan antara Kokdu dengan wanita tersebut dalam genre romantis dan fantasi. Drama Korea romantis ini juga dibintangi Dasom (Was It Love).

Drama Korea Kokdu: Season  of Deity tayang mulai 27 Januari 2023 di MBC.

Baca Juga: Promo J.CO Mingguan 2-8 Januari 2023, Promo Menarik di Awal Tahun Ini

Drama Korea Run Into You

Drama Korea Terbaru Run Into You

Drama Korea terbaru bulan Januari tahun 2023 berjudul Run Into You mempertemukan Kim Dong Wook (The King of Pigs) dan Jin Ki Joo (The Secret Life of My Secretary). Drama Korea ini juga turut dibintangi Seo Ji Hye (Love All Play).

Drama Korea terbaru Run Into You kisahkan reporter dari stasiun TV yang baik dan pekerja keras. Selain itu, ada seorang  wanita yang sering merasa tertekan dengan pekerjaannya di perusahaan percetakan dan bermimpi menjadi penulis.

Suatu hari reporter dan wanita itu terlempar ke tahun 1987 dalam perjalanan waktu. Mereka yang menghadapi situasi dan tujuan berbeda tiba-tiba akan saling terhubung. Drama Korea ini ubah jadwal tayang dari  4 Januari menjadi Mei 2023 di KBS2 TV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru