Nonton Black Panther: Wakanda Forever di Disney+, Marvel Rilis Jadwal Tayang & Teaser

Kamis, 05 Januari 2023 | 08:03 WIB   Penulis: Mega Putri
Nonton Black Panther: Wakanda Forever di Disney+, Marvel Rilis Jadwal Tayang & Teaser

Jadwal tayang nonton online Black Panther: Wakanda Forever di Disney+ beserta teaser baru yang dirilis oleh Marvel Studios.


KONTAN.CO.ID - Black Panther: Wakanda Forever sebagai film penutup Marvel Cinematic Universe phase 4 siap tayang di Disney+. Jangan melewatkan, berikut jadwal tayang nonton film Black Panther: Wakanda Forever di Disney+.

Marvel Studios di tahun 2023 ini siap menayangkan film-film barunya mulai dari Ant-Man and The Wasp: Quantumania. Sambil menunggu film Ant-Man ketiga tersebut, saatnya film Marvel terbaru hadir lagi di layanan streaming Disney+.

Film Marvel sebelumnya yang hadir di bioskop adalah Black Panther: Wakanda Forever. Lama ditunggu, jadwal tayang Black Panther: Wakanda Forever di Disney+ yang dibintangi Letitia Wright hingga Danai Gurira akhirnya diumumkan.  

Baca Juga: Ada Mencuri Raden Saleh, Berikut Rekomendasi Film Netflix Baru Januari 2023 Pekan Ini

Jadwal Tayang Black Panther: Wakanda Forever di Disney+

Black Panther: Wakanda Forever adalah sekuel film Black Panther di tahun 2018. Film Black Panther 2 ini menjadi momen mengenang mendiang aktor Chadwick Boseman yang ikonik sebagai Black Panther di Marvel Cinematic Universe (MCU).

Di Black Panther: Wakanda Forever, Marvel Studios kembali menggandeng sutradara Ryan Coogler yang sukses membuat film pertama Black Panther. Film Black Panther  2 ini juga mengenalkan villain baru yaitu Namor (Tenoch Huerta) di MCU.

Film Black Panther: Wakanda Forever sebelumnya dirumorkan akan tayang pada 20 Januari 2023 di Disney+. Banyak fans yang tidak sabar menantikan untuk menonton kembali atau menonton Black Panther: Wakanda Forever untuk pertama kalinya.
 
Lama ditunggu, Marvel Studios akhirnya mengumumkan secara resmi jadwal tayang film Black Panther: Wakanda Forever. Film Black Panther: Wakanda Forever tersebut akan tayang mulai 1 Februari 2023 di Disney+.

Baca Juga: Sinopsis The Glory Dibintangi Song Hye Kyo, Populer di Netflix & Jadwal The Glory 2

Film Black Panther: Wakanda Forever sendiri tayang di bioskop pada 11 November 2022. Black Panther 2 menjadi salah satu film superhero terlaris di tahun 2022. Film ini turut dibintangi Angela Bassett, Florence Kasumba, dan Lupita Nyong'o.

Film Black Panther: Wakanda Forever bercerita tentang rakyat Wakanda yang kali ini akan berjuang untuk melindungi negerinya dari campur tangan kekuatan dunia. Masalah ini muncul usai kematian sang raja T'Challa (Chadwick Boseman).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru