8 Drakor rating tertinggi minggu keempat Mei 2021, Revolutionary Sisters masih juara

Senin, 31 Mei 2021 | 15:46 WIB   Penulis: Mega Putri
8 Drakor rating tertinggi minggu keempat Mei 2021, Revolutionary Sisters masih juara

Taxi Driver tamat dan masuk deretan drama Korea alias drakor rating tertinggi di minggu keempat Mei 2021.


DRAMA KOREA - Tiga drama Korea atau drakor terbaru mencapai rating yang semakin tinggi. Mereka bersaing di deretan drama Korea rating tertinggi di minggu keempat Mei 2021. 

Ketiga drama Korea terbaru tersebut adalah Mine, Bossam: Steal The Fate, dan My Roommate is a Gumiho. Namun, posisi pertama masih dikuasai drakor Revolutionary Sisters

Nah, inilah deretan drama Korea rating tertinggi di minggu keempat Mei 2021. Taxi Driver yang akhirnya tamat masih kuat bersaing dengan drama-drama populer lainnya.

Revolutionary Sisters

Revolutionary Sisters

Baca Juga: Ini drakor dan film-film terbaik Song Joong Ki sebelum sukses membintangi Vincenzo

Selama berminggu-minggu, Revolutionary Sisters masih kuat berada di posisi pertama. Menurut Nielsen Korea, Revolutionary Sisters memperoleh rating 27,5 persen dan 30,5 persen. 

Rating itu membuat Revolutionary Sisters sebagai program televisi paling banyak ditonton di hari Minggu. Revolutionary Sisters merupakan drama Korea keluarga yang tayang di akhir pekan.  

Taxi Driver

Taxi Driver

Drama Korea populer ini akhirnya tamat di minggu keempat Mei. Taxi Driver yang dibintangi Lee Je Hoon dan Esom memperoleh rating 10,9 persen dan 15,3 persen di SBS. 

Taxi Driver menempati peringkat keempat untuk drama Korea hari Jum'at-Sabtu dengan rating tertinggi sepanjang masa di SBS. Tiga peringkat teratas adalah The Penthouse 2, The Fiery Priest, dan Stove League

Baca Juga: 4 Drama Korea terbaru ini siap hadir Juni di Netflix, ada Beyond Evil

 

Mine

Mine

Drama Korea terbaru Mine yang dibintangi Lee Bo Young memperoleh rating 9 persen. Rating ini adalah pencapaian tertinggi Mine sepanjang penayangannya di channel tvN.

Mine menampilkan cerita tentang para perempuan yang mencoba menemukan jati diri mereka. Selain itu, perempuan-perempuan ini juga ingin membebaskan diri dari prasangka dunia tentang mereka. 

Bossam: Steal The Fate

Bossam: Steal the Fate

Ini adalah drama Korea terbaru yang memasangkan Jung Il Woo dan Yuri SNSD. Berdasarkan Nielsen Korea, drama berlatar sejarah itu memperoleh rating 6,9 persen di MBN. 

Bossam: Steal The Fate mengisahkan pria biasa di era Joseon yang menyembunyikan identitasnya. Dia tidak sengaja menculik putri Soo Kyung, anak dari pangeran Gwanghae. 

Baca Juga: Inilah 5 film Korea terbaru di Netflix yang akan tayang bulan Juni

Law School

Law School

Drama Korea Law School yang dibintangi Ryu Hye Young dan Kim Bum juga meramaikan persaingan rating di minggu keempat Mei. Drama Korea ini memperoleh rating 6,8 persen. 

Ini adalah rating tertinggi bagi drama Korea Law School sepanjang penayangan di JTBC. Drama Korea ini mengisahkan seorang profesor dan anak-anak didiknya yang menghadapi kasus yang belum pernah terjadi sebelumnya. 

 

Youth of May

Youth of May

Youth of May memasangkan Go Min Si dan Lee Do Hyun. Drama Korea ini menampilkan cerita cinta di tengah konflik politik Korea Selatan yang mencekam pada tahun 1980 di Gwangju. 

Menurut Nielsen Korea, Youth of May memperoleh rating 4,3 persen dan 5,7 persen di KBS2. Drama Korea Youth of May tinggal menyisakan 4 episode lagi menjelang tamat. 

Baca Juga: Siap ramaikan Juni 2021, ini deretan film Indonesia yang terbaru di Netflix

My Roommate is a Gumiho

My Roomate is a Gumiho

Satu lagi drama Korea terbaru yang ikut bersaing rating tertinggi di minggu keempat Mei adalah My Roommate is a Gumiho. Drama Korea ini mengangkat cerita dari webtoon

My Roommate is a Gumiho meraih rating 5,3 persen di tvN. Drama Korea terbaru tentang cerita fantasi romantis antara gumiho dan mahasiswi ini dibintangi Jang Ki Yong dan Hyeri. 

Sell Your Haunted House

Sell Your Haunted House

Nah, peringkat delapan untuk drama Korea rating tertinggi di minggu keempat Mei adalah Sell Your Haunted House. Drama Korea ini mempertemukan Jang Nara dan Jung Yong Hwa CN Blue. 

Berdasarkan Nielsen Korea, Sell Your Haunted House mencetak rating 3,9 persen di KBS2. Sell Your Haunted House adalah drama Korea perdana Jung Yong Hwa usai menyelesaikan wajib militer.

Selanjutnya: Eternals rilis teaser perdana, 4 film Marvel Studios ini akan tayang tahun 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru