8 Drakor ini mencetak rating tertinggi di bulan Maret 2021, sudah nonton?

Jumat, 02 April 2021 | 09:39 WIB   Penulis: Mega Putri
8 Drakor ini mencetak rating tertinggi di bulan Maret 2021, sudah nonton?

Vincenzo yang dibintangi Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin menjadi salah satu drama Korea rating tertinggi bulan Maret.

KONTAN.CO.ID - Jakarta. Sepanjang bulan Maret, ada banyak drama Korea / drakor yang bersaing rating tertinggi. Berikut drakor dengan rating tertinggi sepanjang Maret 2021

Posisi pertama drama Korea rating tertinggi di bulan Maret adalah Homemade Love Story. Selain itu, ada drama Korea terbaru Vincenzo yang dibintangi Song Joong Ki. 

Drama Korea terbaru Joseon Exorcist yang mendapatkan banyak kritikan juga sempat mencetak rating tinggi. Nah, inilah 7 drama Korea rating tertinggi sepanjang bulan Maret. 

Baca Juga: 4 Drama Korea terbaru di OCN yang siap tayang tahun 2021, banyak cerita seru!

Homemade Love Story

Homemade Love Story merupakan drama Korea akhir pekan yang memiliki total 100 episode. Episode terakhir yang tayang Minggu (7/3) meraih rating 31,2 persen dan 32,9 persen. 

Angka tersebut membuat Homemade Love Story sebagai drama Korea rating tertinggi di bulan Maret. Drama Korea tersebut dibintangi Jin Ki Joo dan juga Lee Jang Woo. 

The Penthouse 2

Posisi kedua untuk drama Korea rating tertinggi bulan Maret adalah The Penthouse 2. Drama Korea populer yang menampilkan persaingan dan balas dendam diantara orang-orang kaya. 

Berdasarkan Nielsen Korea, The Penthouse 2 meraih rating 22,9 peresn dan 29,2 persen di SBS. The Penthouse 2 juga menjadi drama Korea terpopuler di minggu keempat Maret. 

Baca Juga: Inilah deretan pemeran drama Korea terbaru adaptasi Money Heist

Revolutionary Sisters

Selanjutnya ada drama Korea Revolutionary Sisters yang menggantikan slot penayangan Homemade Love Story. Drama Korea terbaru ini dibintangi Jeon Hye Bin dan Kim Kyung Nam. 

Menurut Nielsen Korea, Revolutionary Sisters berhasil memperoleh rating 24,4 persen dan 27,2 persen. Drama Korea ini menggabungkan cerita genre misteri dengan komedi. 

Editor: Mega Putri
Terbaru