Peringkat drama Korea terpopuler di minggu keempat Maret, The Penthouse 2 mendominasi

Kamis, 01 April 2021 | 18:25 WIB   Penulis: Mega Putri
Peringkat drama Korea terpopuler di minggu keempat Maret, The Penthouse 2 mendominasi


DRAMA KOREA - The Penthouse 2 yang tayang di SBS menjadi drama Korea terpopuler di minggu keempat Maret. Drama Korea ini kuat di posisi pertama. 

The Penthouse 2 menguasai persaingan drama Korea terpopuler di minggu keempat Maret. Melansir Soompi, ini berdasarkan hasil analisis Good Data Corporation dari 22 Maret hingga 28 Maret.

Good Data Corporation menganalisis data tentang artikel, video, unggahan di komunitas online hingga media sosial. Hasilnya, The Penthouse 2 terpopuler di posisi pertama. 

Nah, inilah 10 drama Korea terpopuler di minggu keempat Maret:

  1. The Penthouse 2 di SBS
  2. Joseon Exorcist di SBS
  3. Vincenzo di tvN
  4. River Where the Moon Rises di KBS 2TV
  5. Mouse di tvN
  6. Navillera di tvN
  7. Beyond Evil di JTBC
  8. Sisyphus: The Myth di JTBC
  9. Oh My Ladylord di MBC
  10. Miss Monte-Cristo di KBS 2TV

Drama Korea terpopuler

Menurut Good Data Corporation, The Penthouse 2 sudah menempati posisi pertama selama 6 minggu berturut-turut. Kini, posisi kedua ditempati drama Korea terbaru Joseon Exorcist

Joseon Exorcist

Baca Juga: Drakor terbaru Joseon Exorcist hentikan penayangan karena kontroversi, ini kata SBS

Drama Korea terbaru tersebut dikritik karena banyak adegan yang kontroversial. Meski penayangannya sudah dihentikan sepenuhnya, Joseon Exorcist ternyata ikut bersaing di daftar drama Korea terpopuler. 

Di posisi ketiga ada drama Korea Vincenzo yang dibintangi Song Joong Ki. Drama Korea tersebut baru saja memutuskan menghapus adegan yang menampilkan produk kontroversial. 

Vincenzo

Sementara posisi selanjutnya diisi oleh River Where the Moon Rises yang sempat mengalami pergantian pemeran utama secara mendadak. Selain itu, peringkat ini ikut diramaikan oleh beberapa drama Korea terbaru. 

Ada drama Korea terbaru Navillera dan Oh My Ladylord. Nantikan drama Korea apa saja yang akan bersaing popularitas di minggu pertama April ini.

Selanjutnya: Drakor Vincenzo dibintangi Song Joong Ki hapus adegan dengan sponsor kontroversial

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru