6 Film Indonesia Terbaru yang Tayang di Bioskop Bulan Februari 2022, Ini Trailernya

Rabu, 02 Februari 2022 | 15:09 WIB   Penulis: Mega Putri
6 Film Indonesia Terbaru yang Tayang di Bioskop Bulan Februari 2022, Ini Trailernya

Film horor?KKN di Desa Penari, salah satu film Indonesia terbaru yang tayang di bioskop bulan Februari tahun 2022 ini.


FILM - Jakarta. Film-film Indonesia terbaru yang seru siap menghibur penonton dengan genre horor hingga romantis. Film-film Indonesia terbaru ini akan tayang di bioskop bulan Februari tahun 2022. 

Salah satu yang dinanti adalah film horor KKN di Desa Penari yang menyiapkan cerita populer dari media sosial. Selain itu, ada film Indonesia romantis berjudul Akad dan Kukira Kau Rumah. 

Nantikan juga film Kamu Tidak Sendiri yang menyiapkan cerita menegangkan. Berikut adalah film-film Indonesia terbaru yang tayang di bioskop bulan Februari tahun 2022. 

Baca Juga: The Batman yang Tayang Maret 2022 Rilis Poster Individu Batman, Catwoman & 2 Villain

Akad

Akad adalah film Indonesia romantis yang terinspirasi dari lagu Akad. Film romantis ini mempertemukan Kevin Julio dan Indah Permatasari dalam cerita yang indah sekaligus haru. 

Film Indonesia romantis tersebut menceritakan seorang ayah yang mencarikan jodoh untuk putri sulungnya yang bernama Indira. Ketika sudah ada laki-laki baru, seorang pria lain dari masa lalu muncul kembali. 

Film Indonesia romantis ini akan tampilkan indahnya pemandangan alam di Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat. Akad juga turut menampilkan akting dari Nino Fernandez dan Mathias Muchus. 

Film Indonesia romantis berjudul Akad akan tayang mulai 3 Februari di bioskop. 

Baca Juga: 9 Drakor Terbaru yang Tayang di Bulan Februari 2022, Genre Romantis hingga Sci-Fi

Kukira Kau Rumah

Kukira Kau Rumah adalah film Indonesia romantis karya Umay Shahab yang memasangkan Prilly Latuconsina dan Jourdy Pranata. Film Indonesia romantis ini diproduksi oleh MD Pictures dan Sinemaku Pictures. 

Film Kukira Kau Rumah bercerita tentang serunya pertemuan awal antara Niskala dan Pram. Ini adalah film tentang kesehatan mental dan menyiapkan cerita sedih di antara mereka. 

Film romantis Kukira Kau Rumah menjadi debut penyutradaraan film panjang dari Umay Shahab. Nantikan seperti apa akhir dari cerita cinta dalam film Indonesia romantis tersebut. 

Film romantis Kukira Kau Rumah akan tayang pada 3 Februari 2022 di bioskop. 

Baca Juga: 10 Drakor Rating Tertinggi Selama Bulan Januari 2022, Ini Posisi Our Beloved Summer

Ashiap Man

Ashiap Man merupakan film Indonesia baru dari Starvisionplus yang menampilkan Atta Halilintar sebagai superhero. Seorang pria bernama Zul menjadi penyelamat baru di desa mereka. 

Zul yang juga dijuluki sebagai Ashiap Man mulai membantu orang-orang di desanya. Di sisi lain, Zul sedang menyukai seorang wanita cantik. Film Ashiap Man menyiapkan banyak adegan komedi. 

Film Indonesia terbaru ini juga menampilkan karakter lain yang memiliki kekuatan super. Film Ashiap Man turut dibintangi Aurelie Hermansyah, Nasya Marcella, Marcelino Lefrandt hingga Ashanty Hermansyah. 

Film Indonesia terbaru Ashiap Man tayang mulai 10 Februari 2022 di bioskop. 

 

 

Kamu Tidak Sendiri

Film Indonesia terbaru ini siap meramaikan bioskop di bulan Februari. Film Kamu Tidak Sendiri disutradarai oleh Arwin T. Wardana. Film ini dibintangi Adinia Wirasti, Rio Dewanto, dan Ganindra Bimo. 

Film Indonesia terbaru tersebut mengisahkan seorang wanita yang menghabiskan banyak waktunya di kantor. Suatu hari, dia terjebak di dalam lift yang rusak bersama dengan pria yang mengaguminya. 

Wanita itu ketakutan dan satu-satunya harapan adalah suara sosok Adrian yang muncul secara tiba-tiba. Film Kamu Tidak Sendiri menampilkan adegan menegangkan antara hidup dan mati. 

Film Indonesia terbaru ini akan tayang pada 17 Februari di bioskop. 

Baca Juga: 2 Film Indonesia Baru di Netflix Bulan Februari, The Science of Fictions Sudah Tayang

Pelangi Tanpa Warna

Film Indonesia terbaru produksi Falcon Pictures tersebut disutradarai oleh Indra Gunawan. Film Indonesia produksi Falcon Pictures ini menceritakan seorang suami yang istrinya menderita Alzheimer. 

Penyakit itu membuat sang istri melupakan hal-hal penting di hidupnya. Di film Indonesia terbaru ini, suasana di rumah mulai berubah dan menghadirkan banyak kesedihan-kesedihan baru. 

Apakah pasangan itu bisa bertahan atau menyerah dengan keadaan mereka? Nantikan film Indonesia terbaru Pelangi Tanpa Warna yang memasangkan bintang senior Rano Karno dan Maudy Koesnaedi. 

Film Indonesia terbaru ini tayang mulai 17 Februari 2022 di bioskop. 

Baca Juga: Film The Batman Rilis Poster dan Foto-Foto Adegan Baru, Batman Bertemu James Gordon

KKN di Desa Penari

Cerita seram tentang KKN mahasiswa ini sudah populer di media sosial. Film horor ini dibintangi oleh Tissa Biani, Adinda Thomas, Aghniny Haque, Achmad Megantara, Calvin Jeremy hingga M. Fajar Nugraha. 

Film horor yang disutradarai oleh Awi Suryani itu menceritakan 5 mahasiswa yang melakukan KKN di desa terpencil. Para mahasiswa tersebut tidak menyangka memasuki sebuah desa yang bukan desa biasa. 

Satu demi satu mahasiswa diganggu oleh sosok penari cantik dan program kerja KKN mereka pun mulai berantakan. Mereka terancam tidak bisa pulang dengan selamat dari desa yang dikenal sebagai Desa Penari. 

Film horor KKN di Desa Penari tayang mulai 24 Februari di bioskop Indonesia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru