Film The Batman Rilis Poster dan Foto-Foto Adegan Baru, Batman Bertemu James Gordon

Selasa, 01 Februari 2022 | 15:34 WIB   Penulis: Mega Putri
Film The Batman Rilis Poster dan Foto-Foto Adegan Baru, Batman Bertemu James Gordon

The Batman dibintangi Robert Pattinson rilis foto adegan & poster tampilkan Batman, Catwoman, The Riddler, dan James Gordon.


FILM SUPERHERO - Warner Bros. Pictures segera merilis film The Batman yang menampilkan Robert Pattinson. Jelang tayang di bulan Maret, foto-foto adegan dan poster terbaru pun dirilis. 

The Batman adalah film superhero DC yang menampilkan Robert Pattinson sebagai Bruce Wayne atau Batman. Cerita tentang film superhero Batman kali ini adalah karya dari sutradara Matt Reeves. 

Banyak fans superhero yang penasaran dengan akting Robert Pattinson sebagai Batman. Batman adalah superhero DC populer yang telah berulang kali dibintangi oleh aktor-aktor ternama. 

Baca Juga: 2 Film Indonesia Baru di Netflix Bulan Februari, The Science of Fictions Sudah Tayang

Poster dan Foto Terbaru The Batman

Warner Bros. Pictures melalui Total Film kini merilis poster terbaru film The Batman. Poster dengan latar kota Gotham tersebut menampilkan Robert Pattinson sebagai Bruce Wayne dan mobil hitamnya. 

Poster film The Batman

Poster terbaru The Batman juga menampilkan villain The Riddler (Paul Dano), The Penguin (The Penguin), Catwoman (Zoë Kravitz) dan Batman dengan kostum hitamnya tersebut. 

Warner Bros juga merilis foto-foto cuplikan adegan terbaru lainnya untuk film The Batman. Di foto terbaru, Batman yang memakai kostum bertemu dengan James Gordon (Jeffrey Wright). 

The Batman

The Batman

Di foto adegan selanjutnya, Batman menangkap seseorang dan terlihat menginterogasi seorang pria. Foto lain menampilkan Robert Pattinson sebagai Batman yang sedang beraksi di malam hari. 

The Batman akan menjadi film solo superhero Batman dengan durasi terlama. The Batman kalahkan  The Dark Knight Rises (165 menit) yang dibintangi Christian Bale dan disutradarai Christopher Nolan. 

Baca Juga: Film Fast and Furious 10 Kabarnya Akan Ajak Jason Momoa, Ini Komentar Tyrese Gibson

The Batman

Film The Batman tersebut akan menampilkan tahun-tahun awal Bruce Wayne yang menjadi Batman. Batman akan menghadapi para villain dan kekacauan di kota Gotham. 

Di film ini, Batman mengungkap korupsi di Gotham yang berhubungan dengan keluarganya. Nantikan film The Batman dibintangi Robert Pattinson yang tayang pada 4 Maret 2022 di bioskop.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru