4 Rekomendasi Mini Series Netflix Ini Layak Ditonton!

Senin, 25 April 2022 | 10:00 WIB   Reporter: Christ Penthatesia
4 Rekomendasi Mini Series Netflix Ini Layak Ditonton!


KONTAN.CO.ID - Memiliki waktu luang yang terbatas tentunya membuat kegiatan refreshing juga terbatas. Kegiatan refreshing tak hanya bisa dilakukan dengan liburan, menonton serial pun juga bisa dijadikan alternatifnya.

Beberapa judul mini series yang berdurasi singkat dan memiliki episode singkat bisa dijadikan pilihan melepas penat singkat.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi mini series Netflix yang bisa disaksikan di waktu luang terbatas.

Unorthodox

Hanya memiliki total 4 episode saja, serial Netflix ini menceritakan tentang kehidupan gadis Yahudi Orthodox yang memiliki kehidupan terbatas.

Ia bahkan dijodohkan oleh kedua orangtuanya walaupun masih dalam usia dini. Untuk menghindari hal tersebut ia kemudian memutuskan untuk kabur dan memulai kehidupan barunya di komunitas di luar negeri.

Unbelievable

Mini series ini hanya memiliki total 8 episode saja dan menceritakan tentang seorang remaja yang dituduh menyampaikan pernyataan palsu bahwa ia menjadi korban pemerkosaan.

Dua orang detektif yang penasaran akan remaja tersebut kemudian memutuskan untuk mengikuti jejaknya. Hal tersebut tentunya digunakan untuk mengungkap kebenaran dibalik kasus yang dilaporkannya tersebut.

Baca Juga: Ternyata Ini 6 Urutan Skincare yang Tepat di Pagi Hari, Terapkan Yuk!

The Haunting of Hill House

Mini series yang memperoleh rating 8.6 dari IMDb ini juga merupakan salah satu mini series populer di Netflix. Mini series yang bergenre drama, horror, dan misteri ini hanya memiliki total 10 episode saja.

Mengisahkan tentang sebuah keluarga yang dihantui oleh kenangan buruk dengan rumah lama mereka. Tak hanya itu, kisah menyeramkan juga harus mereka lalui untuk bisa membuat kenangan tersebut menjauh dari mereka.

The Forest

Serial dari tahun 2017 ini memiliki total 6 episode saja dan bergenre thriller misteri kriminal. Serial ini menceritakan tentang seorang detektif Perancis yang terperangkap dalam sebuah investigasi sebuah kasua.

Tanpa disangka ia malah tersangkut dalam kasus tersebut setelah sang anak menjadi korban dalam investigasi tersebut. Semua orang terdekat mulai mencari sang anak yang menghilang di tengah hutan tanpa meninggalkan pesan apa pun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia

Terbaru