CLOSE [X]

4 Episode Naruto Terbaru jadi Tayang 3 September? Ditunda, ini Penjelasannya

Minggu, 03 September 2023 | 15:20 WIB   Penulis: Arif Budianto
4 Episode Naruto Terbaru jadi Tayang 3 September? Ditunda, ini Penjelasannya


ANIME - 4 Episode Naruto terbaru jadi tayang pada tanggal 3 September 2023? Ditunda, ini penjelasannya. 4 Episode terbaru Naruto ini kabarnya dijadwalkan tayang pada 3 September 2023, sayangnya para penggemar harus mengurungkan niatan untuk bernostalgia dengan ninja dari Konoha ini.

Duh, kali ini sebuah berita yang kurang mengenakan datang dari judul anime lawas yang pada awalnya akan kembali membuat para penggemarnya bernostalgia.

Masih ingat dengan judul anime Naruto? Anime tentang bocah bernama Naruto yang bercita-cita menjadi Hokage ini kabarnya akan kembali tayang dalam format episode baru sebagai bentuk perayaan yang ke-20 tahun.

Seperti yang kita ketahui, anime Naruto sudah berakhir. Dari Naruto versi kecil hingga Shippuden, anime tersebut episode terakhirnya resmi berakhir pada tahun 2016 lalu.

Alih-alih bergembira dapat kembali bernostalgia menyaksikan aksi Naruto dan kawan-kawan pada awal bulan September mendatang, pupus sudah harapan para penggemar.

Bagaimana tidak? 4 Episode terbaru dari anime Naruto yang dijadwalkan tayang pada 3 September 2023 mengalami telah diumumkan bahwa akan mengalami penundaan.

Baca Juga: Mushoku Tensei Season 2 Episode 9 Subtitle Indonesia, Sinopsis, dan Jadwal Tayang

Anime Naruto episode baru

Dilansir dari Anime Corner, alasan penundaan Naruto episode terbaru ini yaitu untuk meningkatkan kualitas dari anime tersebut. Pihak komite produksi anime Naruto ingin melakukan segala upaya menciptakan anime yang dapat memenuhi harapan semua penggemar.

Pihak yang bertanggung jawab atas produksi anime Naruto epsiode terbaru ini juga meminta maaf kepada para penggemar atas kabar yang mungkin tidak bisa diterima dengan mudah ini.

Lebih lanjut, pengumuman mengenai jadwal Naruto episode terbaru akan diungkapkan lewat website resmi maupun akun media sosial mereka.

Baca Juga: Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 6 Subtitle Indonesia, Link iQIYI, Bstation dll

Sebagai gantinya, beberapa pilihan episode dari anime Boruto: Naruto Next Generations akan ditayangkan pada slo waktu yang sebelumnya dijadwalkan untuk Naruto episode terbaru itu.

Anime Naruto episode terbaru ini juga akan menghadirkan lagu pembuka yang dibawakan oleh FLOW berjudul "GO!!!" dan lagu penutup oleh Orang Range yang berjudul "Viva Rock".

Sedih si, tetapi mau bagaimana lagi, bukan? Nantikan update dari anime Naruto episode terbaru mengenai jadwal perubahan hingga info yang berkaitan dengan hal itu di Kontan/Lifestyle.

Baca juga berbagai artikel menarik seputar anime, video game, esports, film dan masih banyak lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru