Bleach: TYBW Episode 21.5 (2023) Tayang Jam Berapa? Ini Sinopsis dan Jadwal

Sabtu, 02 September 2023 | 09:10 WIB   Penulis: Arif Budianto
Bleach: TYBW Episode 21.5 (2023) Tayang Jam Berapa? Ini Sinopsis dan Jadwal


Bleach: TYBW Episode 21.5 - Anime Bleach: Thousand-Year Blood War (TYWB) Part 2 The Separation episode 21.5 sub Indo, ini sinopsis dan jadwal tayang. Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 21.5 subtitle Indonesia tersedia malam ini (2/9) mulai pukul 22:30 WIB di berbagai layanan streaming resmi.

Akhir pekan tiba, yuk update info terbaru tentang anime Bleach: Thousand-Year Blood War Part 2 episode terbaru.

Anime Bleach: Thousand-Year Blood War Part 2 The Separation segera memasuki babak final! Sayangnya, para penggemar tidak akan menyaksikan episode terbaru pada pekan ini.

Sebagai gantinya, episode rekap untuk dari awal penayangan Bleach: TYBW Part 2 akan ditayangkan pada pekan ini. Nantinya Bleach episode terbaru yang tayang pekan ini urutannya menjadi episode 21.5.

Sambil mengingat kembali apa saja peristiwa yang sudah terjadi sejauh ini, simak jadwal tayang dan sinopsis Bleach: Thousand-Year Blood War episode 21.5 sub Indo selengkapnya di bawah.

Baca Juga: Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 6 Subtitle Indonesia, Link iQIYI, Bstation dll

Jadwal Bleach: Thousand-Year Blood War Part 2 Episode 21.5 (2023)

Anime Bleach: Thousand-Year Blood War Part 2 episode 21.5 (2023) segera tayang pada hari Sabtu, 2 Agustus 2023 mulai pukul 22:30 WIB. Para penggemar dapat menyaksikan Bleach: TYBW episode terbaru, lengkap dengan sub Indo di berbagai layanan streaming yang resmi.

Bleach: Thousand-Year Blood War Part 2 tersedia di layanan streaming, mulai dari Bstation/Bilibili, Disney+ Hotstar, iQIYI, Prime Video, Vidio hingga YouTube Ani-One Asia.

Baca Juga: Mushoku Tensei Season 2 Episode 9 Subtitle Indonesia, Sinopsis, dan Jadwal Tayang

Sinopsis Bleach: Thousand-Year Blood War Part 2 Episode 21.5 (2023)

Anime Bleach: Thousand-Year Blood War Part 2 episode 16

Anime Bleach: Thousand-Year Blood War Part 2 episode 21.5 berjudul "The Bloiod Warfare, Separation [Interlude]". 

Babak kedua perang yang tiada habisnya antara Shinigami dan Quincy dimulai.

"Sembilan Hari Akhir Dunia" yang digagas oleh Yhwach telah dimulai, begitu pula dengan pertempuran berdarah yang sengit.

Mengetahui rahasia kelahirannya, Ichigo memperoleh kekuatan baru dan bangkit kembali dengan tekad untuk melindungi semua teman berharganya.

Di sisi lain, Uryu Ishida bertindak sebaliknya dari pada Ichigo....

Pada akhirnya, waktu perpisahan akan tiba.

Akhir kata, selamat menantikan Bleach: Thousand-Year Blood War Part 2 The Separation episode 21.5 yang akan menajdi rekap untuk minggu ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru