4 Drakor Romantis Terbaru di Bulan Oktober 2022, Ini Sinopsis & Jadwal Tayangnya

Senin, 10 Oktober 2022 | 12:26 WIB   Penulis: Mega Putri
4 Drakor Romantis Terbaru di Bulan Oktober 2022, Ini Sinopsis & Jadwal Tayangnya

Drakor Love is for Suckers dibintangi Siwon Super Junior, salah satu drakor romantis terbaru yang tayang di bulan Oktober tahun 2022 ini.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tidak hanya drakor atau drama Korea genre thriller atau misteri saja yang hadir bulan ini. Sederet drakor romantis terbaru juga akan tayang pada bulan Oktober tahun 2022. Ini sinopsis dan jadwal tayang drakor romantis.

Salah satu drakor romantis yang mencuri perhatian adalah Love is for Suckers. Drama Korea Love is For Suckers tersebut mempertemukan bintang populer Siwon Super Junior (Work Later Drink Now) dengan Lee Da Hee (Search: WWW).

Selanjutnya ada drakor romantis Curtain Call yang menampilkan Ha Ji Won (Chocolate) dengan Kan Ha Neul (When The Camellia Blooms). Nah, inilah sinopsis dan jadwal tayang drakor terbaru di bulan Oktober tahun 2022.

Baca Juga: 8 Drakor Rating Tertinggi di Awal Oktober 2022, Little Women Akhirnya Tamat

Drakor romantis Love is for Suckers

Drakor romantis komedi Love is for Suckers

Drakor romantis komedi Love is for Suckers menyiapkan cerita menarik tentang persahabatan dan cinta. Di drakor terbaru ini, seorang perempuan bernama Yo Reum tidak sengaja bertemu kembali dengan teman masa kecilnya, Jae Hoon.

Yo Reum adalah seorang PD (producing director) berbagai acara TV yang kurang sukses. Sementara di drama Korea ini, Jae Hoon yang bekerja sebagai dokter justru terlihat seperti pengangguran. Mereka bertemu lagi di sebuah acara reality date.

Saksikan bagaimana dua orang yang berteman lama ini mulai saling menyukai di drakor romantis Love is for Suckers. Drakor romantis komedi tersebut tayang mulai 6 Oktober 2022 di Prime Video Indonesia.

Baca Juga: Promo J.CO Mingguan Mulai 10-16 Oktober 2022 untuk Minuman, Dapatkan di J.CO Delivery

Drakor romantis Shooting Stars

Drakor romantis komedi Shooting Stars

Shooting Stars menjadi salah satu drakor terbaru di Netflix yang akan tayang pada bulan Oktober tahun 2022. Drama Korea Shooting Stars memasangkan Lee Sung Kyung (Weighlifthing Fairy Kim Bok Joo) dengan Kim Yong Dae (Penthouse 3).

Di drakor romantis Shooting Stars, penonton akan melihat kehidupan artis dan orang-orang yang mengurusnya di dunia hiburan. Ada aktor populer bernama Gong Tae Sung dengan citra yang baik di mata publik.

Namun, dia selalu membuat Oh Han Byul sang pemimpin tim humas di agensi artis kesal karena harus menghadapi sifat aslinya yang sangat berbeda. Saksikan cerita cinta mereka di drakor romantis Shooting Stars yang tayang mulai 12 Oktober 2022 di Netflix.

Baca Juga: Miracle In Cell No 7 Raih 5 Juta Penonton, Salah Satu Film Indonesia Terlaris di 2022

Drakor romantis Yonder

Drakor romantis terbaru Yonder

Di drakor romantis Yonder, seorang wartawan hidup dalam kesedihan usai istrinya meninggal. Tiba-tiba dia mendapatkan pesan dari mendiang istrinya melalui sebuah alat virtual reality yang menampilkan kenangan sebelum meninggal.

Sang istri meninggal karena penyakit kanker dan kini membuat cara berkomunikasi yang misterius.  Alat di drama Korea Yonder tersebut merupakan tempat misterius yang ada di antara realita hidup dan mati.

Drakor terbaru Yonder memasangkan dua bintang ternama Han Ji Min dengan Shin Ha Kyun. Saksikan cerita pasangan suami istri dan alat misterius di drakor romantis Yonder yang tayang mulai 14 Oktober 2022 di TVING.

Baca Juga: Daftar Drama Korea Rating Tertinggi di Bulan September 2022, Ada The Law Cafe

Drakor romantis Curtain Call

Drakor romantis terbaru Curtain Call

Kang Ha Neul dan Ha Ji Won bertemu di drakor romantis terbaru berjudul Curtain Call: Trees Die on Their Feet. Drakor terbaru ini mengisahkan aktor teater yang akting sebagai cucu dari wanita tua asal Korea Utara yang hidupnya sudah tidak lama lagi.

Meski datang dari keluarga yang kurang mampu, aktor teater tersebut adalah orang yang optimis dengan rasa percaya diri yang tinggi. Aktor itu bertemu dengan wanita anggun yang bekerja sebagai general manager hotel.

Drakor romantis Curtain Call juga turut menampilkan akting dari aktor Kwon Sang Woo. Drakor romantis terbaru Curtain Call tersebut tayang menggantikan drakor romantis The Law Cafe mulai 31 Oktober 2022 di KBS2 TV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru