3 Film Korea terbaru di Viu bulan September 2021, ada kisah-kisah romantis

Jumat, 17 September 2021 | 16:02 WIB   Penulis: Mega Putri
3 Film Korea terbaru di Viu bulan September 2021, ada kisah-kisah romantis


FILM - Jakarta. Viu tidak hanya menghadirkan drama Korea terbaru. Ada film-film Korea yang terbaru di Viu bulan September ini. Salah satunya adalah film korea romantis Josee.

Selain itu, Viu juga menyiapkan film Korea terbaru More Than Family yang dibintangi Krystal. Disusul dengan film Korea Finding Mr. Destiny yang menampilkan Gong Yoo. 

Nah, berikut sekilas cerita dan jadwal tayang film-film Korea yang terbaru di Viu pada bulan September tahun 2021 ini. Film-film yang menampilkan aktor dan aktris populer.

Josee

Film Korea terbaru romantis Josee di Viu

Baca Juga: Sutradara film Shang-Chi and Legend of The Ten Rings puji akting komedi Awkwafina

Josee mengadaptasi film produksi Jepang yang berjudul Josee: the Tiger and the Fish. Film Korea romantis ini memasangkan Nam Joo Hyuk dan Han Ji Min usai drakor The Light in Your Eyes

Film Korea romantis Josee menceritakan mahasiswa bernama Yong Seok (Nam Joo Hyuk) yang melihat Josee (Han Ji Min) jatuh dari kursi roda. Josee adalah wanita yang hidup sendiri.

Sejak saat itu, Yong Seok dan Josee semakin sering bertemu dan semakin dekat hingga akhirnya mulai saling menyukai. Film Korea terbaru ini tayang 5 September di Viu. 

Baca Juga: 4 Drakor tayang perdana hari ini, berikut daftar drama Korea terbaru di September

More Than Family

Film Korea terbaru More Than Family

Film Korea terbaru More Than Family menampilkan Krystal, Jang Hye Jin (Hospital Playlist 2) dan Choi Duk Moo (Vincenzo).  Di film ini, Krystal menjadi wanita yang sedang hamil. 

Krystal memerankan To Il yang hamil 5 bulan dan ingin menikahi kekasihnya yang lebih muda. Keputusan ini tidak disetujui ibu dan ayah tirinya. To Il pun pergi mencari ayah kandungnya. 

Sementara itu, kekasih To Il justru menghilang. Ikuti cerita lengkap mereka di More Than Family, film Korea terbaru penuh komedi yang tayang mulai 12 September di Viu. 

Baca Juga: Drakor Hospital Playlist 2 tamat dengan rating tertinggi sepanjang penayangannya

Finding Mr. Destiny

Film Korea romantis Finding Mr. Destiny

Film Korea ini memasangkan Gong Yoo (Goblin) dan Lim Soo Jung (Search: WWW). Di film Korea romantis Finding Mr. Destiny, Lim Soo Jung memerankan Seo Ji Woo yang pergi ke India. 

Dia bertemu cinta pertamanya. Wanita itu lalu mendatangi perusahaan milik Han Gi Joon yang membuka jasa mencari orang. Gi Joon jatuh cinta saat proses mencari cinta pertama Ji Woo.

Film Korea romantis ini mengangkat cerita dari pertunjukan musikal populer bernama Kim Jong-Ok Chatgi. Saksikan film Korea romantis Finding Mr. Destiny pada 19 September di Viu.  

Selanjutnya: Black Widow hingga film Korea terbaru, ini film yang tayang di bioskop Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru