10 Drama Korea Rating Tertinggi November 2022, Ada Reborn Rich & The Queen's Umbrella

Minggu, 04 Desember 2022 | 17:35 WIB   Penulis: Mega Putri
10 Drama Korea Rating Tertinggi November 2022, Ada Reborn Rich & The Queen's Umbrella


KONTAN.CO.ID - Berikut daftar drama Korea rating tertinggi sepanjang bulan November tahun 2022 yang diramaikan Reborn Rich hingga Under The Queen's Umbrella. Reborn Rich juga bersaing dengan The Golden Spoon.

Reborn Rich merupakan drama Korea terbaru yang pertemukan Song Joong Ki dengan Shin Hyun Bin dan Tiffany SNSD. Sementara, The First Responders adalah drama Korea terbaru yang tampilkan Kim Rae Won sebagai detektif kepolisian.

Di sisi lain, ada drama Korea Under The Queen's Umbrella yang segera tamat dan tetap pertahankan rating tingginya. Diramaikan oleh bintang populer, inilah deretan drama Korea rating tertinggi sepanjang bulan November tahun 2022.

Baca Juga: 7 Drakor Terbaru di Netflix Desember, The Secret Life of My Secretary Tayang Hari Ini

Drama Korea Three Bold Siblings

Peringkat pertama drama Korea rating tertingi sepanjang bulan November tahun 2022 diisi oleh Three Bold Siblings. Ini adalah drama Korea akhir pekan yang menampilkan Lee Ha Na dan Lim Ju Hwan di stasiun KBS2 TV.

Menurut Nielsen Korea, drama Korea Three Bold Siblings memperoleh rating tinggi 22,2 persen di KBS2 TV. Drama Korea Three Bold Siblings juga pertahankan posisinya sebagai tayangan yang paling banyak ditonton di hari Minggu.

Drama Korea One Dollar Lawyer

Selanjutnya ada drama Korea One Dollar Lawyer yang dibintangi Nam Goong Min. Drama Korea One Dollar Lawyer mendapatkan rating tinggi 15,2 persen di SBS sebagai perolehan terbaik sepanjang penayangan episodenya.

Drama Korea One Dollar Lawyer telah tamat pada pertengahan bulan November tahun 2022. Usai One Dollar Lawyer telah tamat, SBS mengisi slot penayangan hari Jumat dan Sabtu malam dengan drama Korea terbaru The First Responders.

Baca Juga: Drama Korea Reborn Rich Episode 7 Tidak Akan Tayang Hari Ini, Berikut Alasannya

Drama Korea Reborn Rich

Peringkat ketiga drama Korea rating tertinggi pada bulan November tahun 2022 ditempati oleh Reborn Rich. Meski baru tayang, drama Korea terbaru yang dibintangi aktor populer Song Joong Ki (Vincenzo) ini langsung mencuri perhatian.

Drama Korea Reborn Rich juga langsung mendapatkan rating tinggi dua digit dengan episode terbaru meraih 14,9 persen di JTBC. Drama Korea terbaru Reborn Rich ini turut dibintangi Lee Sung Min, Shin Hyun Bin hingga Tiffany SNSD.

Drama Korea Under The Queen's Umbrella

Disusul oleh drama Korea Under The Queen's Umbrella yang menampilkan Kim Hye Soo sebagai ratu di era kerajaan Joseon. Under The Queen's Umbrella selalu bersaing di puncak drama Korea terpopuler bersama Reborn Rich.

Berdasarkan Nielsen Korea, drama Korea Under The Queen's Umbrella tersebut memperoleh rating 14,1 persen di tvN. Drama Korea Under The Queen's Umbrella tinggal menyisakan 2 episode lagi dan segera tamat pada akhir pekan ini.

Baca Juga: Film The Marvels Dibintangi Park Seo Joon hingga Brie Larson, Ini Jadwal Tayangnya

Drama Korea The First Responders

Peringkat kelima untuk drama Korea rating tertinggi pada bulan November tahun 2022 ini yaitu The First Responders. Drama Korea terbaru ini menampilkan akting dari Kim Rae Won, Son Ho Jun, dan Gong Seung Yeon.

Drama Korea terbaru The First Responders mengisahkan kerjasama antara polisi, petugas paramedis, dan pemadam kebakaran dalam menghadapi peristiwa berbahaya. Drama Korea The First Responders meraih rating 9,4 persen di SBS.

Drama Korea Curtain Call

Drama Korea Curtain Call mempertemukan bintang populer sekaligus berbakat yaitu Ha Ji Won dan Kang Ha Neul. Saat tayang perdana, drama Korea Curtain Call langsung memperoleh rating tinggi 7,2 persen di KBS2 TV.

Drama Korea Curtain Call sempat tidak tayang untuk sementara karena adanya siaran pertandingan sepak bola yaitu Piala Dunia 2022. Curtain Call sendiri adalah drama Korea terbaru pengganti The Law Cafe yang dibintangi Lee Seung Gi.

Baca Juga: Wednesday di Netflix Cetak Rekor Baru yang Mengesankan, Kalahkan Stranger Things 4

Drama Korea Bad Prosecutor

Bad Prosecutor mengobati kerinduan fans D.O. karena ini adalah drama Korea terbaru bagi member EXO tersebut setelah lama absen dari dunia akting. Apalagi, D.O. EXO sempat sibuk menyelesaikan wajib militernya.

Berdasarkan Nielsen Korea, drama Korea Bad Prosecutor memperoleh rating 6,3 persen di KBS2 TV. Drama Korea Bad Prosecutor yang juga dibintangi oleh Lee Se He (Young Lady and Gentleman dan Hospital Playlist) ini telah tamat.

Drama Korea The Golden Spoon

Daftar drama Korea rating tertinggi sepanjang bulan November tahun 2022 juga diramaikan oleh The Golden Spoon. Drama Korea The Golden Spoon tampilkan bintang muda Sungjae, Lee Jong Won, Jung Chae Yeon, dan Yeon Woo.

Menurut Nielsen Korea, drama Korea The Golden Spoon tamat dengan rating 6 persen di MBC. Usai The Golden Spoon, MBC menayangkan drama Korea terbaru Please Send Me A Fan Letter yang dibintangi Sooyoung SNSD dan Yoon Park.

Baca Juga: 2 Film Indonesia Terbaru di Netflix yang Tayang Desember 2022, Banyak Bintang Populer

Drama Korea The Empire

Peringkat sembilan untuk drama Korea rating tertinggi pada bulan November tahun 2022 ini ditempati oleh The Empire. Ddrama Korea The Empire menampilkan akting dari Kim Sun A, Ahn Jae Wook hingga Lee Mi Sook.

Drama Korea The Empire tentang karakter-karakter yang bekerja di bidang hukum tersebut mendapatkan rating 4,03 persen di JTBC. Angka di episode terakhir tersebut menjadi rating tertinggi sepanjang penayangannya di JTBC.

Drama Korea Behind Every Star

Daftar drama Korea rating tertinggi pada bulan November tahun 2022 ini ditutup oleh Behind Every Star. Di drama Korea terbaru ini, penonton akan melihat usaha manajer dan agensi artis dalam menyukseskan karier artis mereka.

Drama Korea Behind Every Star dibintangi Lee Seo Jin (Times) hingga Kwak Sun Young (Hospital Playlist). Berdasarkan Nielsen Korea, drama Korea terbaru Behind Every Star tersebut memperoleh rating 3,5 persen di tvN.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru