10 Drama Korea Rating Tertinggi di Minggu Ketiga Januari 2022, Ini Posisi Moonshine

Selasa, 25 Januari 2022 | 08:10 WIB   Penulis: Mega Putri
10 Drama Korea Rating Tertinggi di Minggu Ketiga Januari 2022, Ini Posisi Moonshine

Drakor romantis Moonshine, salah satu drama Korea rating tertinggi di minggu ketiga bulan Januari tahun 2022.


KONTAN.CO.ID - Jakarta. Drakor atau drama Korea Young Lady and Gentleman meraih rating tertinggi di minggu ketiga bulan Januari tahun 2022. Selain itu, beberapa drakor terbaru juga ikut kuat bersaing. 

Ada drakor atau drama Korea Uncle yang tayang di akhir pekan. Selain itu, ada drama Korea romantis populer Our Beloved Summer hingga Bulgasal:  Immortal Souls dan Moonshine

Drakor terbaru Through the Darkness dan Tracer juga bersaing rating tertinggi. Nah, inilah deretan drama Korea yang bersaing rating tertinggi di minggu ketiga bulan Januari tahun 2022. 

Baca Juga: 4 Film Korea Terbaru di Netflix yang Akan Tayang Tahun 2022, Ini Foto-Foto Adegannya

Young Lady and Gentleman

Drakor Young Lady and Gentleman

Young Lady and Gentleman masih menjadi drama Korea yang paling banyak ditonton di hari Minggu. Drakor Young Lady and Gentleman meraih rating 34,7 persen di KBS2 TV. 

Drama Korea yang memiliki puluhan episode itu menjadi drama Korea rating tertinggi di minggu ketiga bulan Januari tahun 2022. Drakor ini dibintangi Ji Hyun Woo dan Lee Se Hee. 

Show Window: The Queen's House

Drakor Show Window: Queen's House

Show Window: The Queen's House masih bertahan sebagai drama Korea rating tertinggi sepanjang masa di Channel A. Drakor ini dibintangi Jeon So Min, Song Yoon Ah hingga Lee Sung Jae. 

Menurut Nielsen Korea, drakor Show Window: The Queen's House tamat dengan mencetak rating 10,3 persen di Channel A. Ini menjadi perolehan rating tertinggi sepanjang penayangannya di Channel A. 

Baca Juga: Usai Drakor Snowdrop Jisoo BLACKPINK, 3 Drama Korea Terbaru Akan Tayang di Disney+

Uncle

Drakor Uncle

Peringkat ketiga untuk drama Korea rating tertinggi di minggu ketiga bulan Januari diisi oleh Uncle. Drama Korea yang tayang di akhir pekan ini dibintangi Oh Jung Se (Jirisan) dan Jeon Hye Jin (Stranger 2). 

Drakor Uncle mengalami peningkatan dengan memperoleh rating tinggi 9,3 persen di TV Chosun. Ini menjadi rekor rating tertinggi yang baru bagi drakor Uncle di TV Chosun. 

 

 

Through The Darkness

Drakor terbaru Through The Darkness

Meski belum lama tayang, drakor terbaru Through The Darkness juga kuat bersaing rating tertinggi di minggu ketiga bulan Januari. Through The Darkness raih rating 8,2 persen di SBS sebagai perolehan tertingginya. 

Drama Korea tersebut menceritakan seorang profiler kriminal yang mencoba membaca pikiran dari para pelaku pembunuhan berantai. Drakor Through The Darkness tampilkan akting aktor berbakat Kim Nam Gil. 

Tracer

Drakor terbaru Tracer

Selain Through The Darkness, drakor terbaru Tracer juga bersaing rating tertinggi di minggu ketiga bulan Januari ini. Drakor Tracer dibintangi oleh Si Wan dan Go Ah Sung. 

Berdasarkan Nielsen Korea, drakor terbaru Tracer mencetak rating 8 persen di MBC. Drakor terbaru Tracer tersebut menceritakan para pekerja yang ambisius di bagian perpajakan. 

Baca Juga: Daftar Drama Korea Terbaru di Netflix yang Tayang Tahun 2022, Banyak Cerita Seru!

Moonshine

Drama Korea romantis terbaru Moonshine

Drama Korea romantis terbaru yang berjudul Moonshine memasangkan Hyeri dan Yoo Seung Ho dalam cerita berlatar era kerajaan. Drakor terbaru ini meraih rating 5,6 persen di KBS2 TV. 

Drakor ini menceritakan petugas kerajaan yang mengungkap orang-orang yang melanggar peraturan larangan bisnis alkohol. Di sisi lain, ada wanita yang membuat minuman memabukkan untuk membayar hutang keluarganya. 

Ghost Doctor

Drakor terbaru Ghost Doctor

Menurut Nielsen Kora, drakor terbaru Ghost Doctor meraih rating 5,5 persen di tvN. Drama Korea bergenre komedi, medis, dan fantasi tersebut dibintangi Rain, Kim Bum, Uee, dan Na Eun A Pink. 

Ghost Doctor menampilkan dua dokter dengan kemampuan, karakter dan latar belakang yang berbeda. Mereka tiba-tiba menyatu dalam satu tubuh. Drakor terbaru ini tayang menggantikan Secret Royal Inspector & Joy

Baca Juga: 10 Drakor Terpopuler di Minggu Kedua Januari 2022, Our Beloved Summer Posisi Pertama

 

 

Our Beloved Summer

Drama Korea romantis Our Beloved Summer

Peringkat ketujuh untuk drama Korea rating tertinggi di minggu ketiga bulan Januari ditempati oleh Our Beloved Summer. Drama Korea romantis ini meraih popularitas tinggi di berbagai negara. 

Menurut Nielsen Korea, drakor Our Beloved Summer mendapatkan rating 5,2 persen di SBS. Drama Korea romantis tersebut kini tinggal menyisakan 2 episode lagi menjelang tamat. 

Bulgasal: Immortal Souls

Drama Korea romantis Bulgasal

Drama Korea romantis bercampur fantasi Bulgasal: Immortal Souls juga bersaing rating tertinggi di minggu ketiga bulan Januari. Drakor ini mencetak rating 4,5 persen di tvN. 

Drama Korea romantis tersebut menampilkan akting dari Lee Jin Hyuk, Lee Joon, dan Kwon Na Ra. Drama Korea romantis Bulgasal: Immortal Souls tinggal menyisakan 4 episode lagi menjelang tamat. 

Baca Juga: Reuni A Little Thing Called Love, Tonton Trailer Film Romantis Terbaru di Netflix

Artificial City

Drakor Artificial City

Drakor Artificial City menampilkan cerita orang-orang kaya yang memiliki museum dan berambisi untuk menjadi nomor satu. Ini adalah cerita tentang anak orang kaya, jaksa, dan orang yang ingin menjadi Presiden. 

Berdasarkan Nielsen Korea, drakor Artificial City meraih rating 4,2 persen sebagai perolehan tertingginya di JTBC. Rating drakor Artificial City lebih tinggi dari Snowdrop dan Bad and Crazy.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru