4 Film Korea Terbaru di Netflix yang Akan Tayang Tahun 2022, Ini Foto-Foto Adegannya

Senin, 24 Januari 2022 | 14:57 WIB   Penulis: Mega Putri
4 Film Korea Terbaru di Netflix yang Akan Tayang Tahun 2022, Ini Foto-Foto Adegannya

Film Korea terbaru 20th Century Girl dibintangi Kim Yoo Jung, salah satu film original Netflix yang akan tayang di tahun 2022.


KONTAN.CO.ID - Jakarta. Netflix tidak hanya menyiapkan sederet drakor terbaru. Ada film-film Korea terbaru dengan beragam cerita seru dan bintang populer yang juga siap tayang di Netflix tahun 2022. 

Netflix menyiapkan film Korea romantis berjudul 20th Century Girl yang dibintangi Kim Yoo Jung. Selain itu, ada film Korea terbaru genre laga yang menampilkan akting Jung Won. 

Seohyun dari grup K-Pop SNSD akan menjadi karakter yang berbeda dari aktingnya di peran-peran sebelumnya. Film Korea terbaru yang dibintanginya menjadi salah satu yang dinanti. 

Nah, berikut foto-foto adegan dari sederet film Korea atau film original Netflix yang akan tayang tahun 2022. Nantikan akting dari para bintang populer dengan beragam genre yang menarik.

Baca Juga: 10 Drakor Peraih Rating Tertinggi di Minggu Ketiga Bulan Januari 2022, Ini Daftarnya

Film Korea terbaru Love and Leashes

film Korea terbaru Love and Leashes

Netflix siap menayangkan film Korea terbaru Love and Leashes yang memasangkan Seohyun SNSD dengan Lee Jun Young. Film Korea Love and Leashes mengadaptasi cerita webtoon tentang pria yang memiliki selera unik. 

Seorang karyawan wanita dari tim PR (Public Relation) akhirnya mengetahui selera  tentang pilihan seksual laki-laki itu. Ini adalah film Korea romantis tentang wanita yang dominan dan laki-laki yang submisif. 

Love and Leashes tampaknya akan menjadi film romantis, komedi dan sensasional dengan cerita cinta di perkantoran. Film Korea romantis Love and Leashes akan tayang mulai 11 Februari 2022 di Netflix. 

Baca Juga: Daftar Drama Korea Terbaru di Netflix yang Tayang Tahun 2022, Banyak Cerita Seru!

 

 

Film Korea terbaru 20th Century Girl

film Korea terbaru 20th Century Girl

20th Century Girl merupakan film Korea romantis terbaru tentang Na Bo Ra dan cinta pertamanya di tahun 1999. Ketika itu, Na Bo Ra lebih mengutamakan persahabatan dibandingkan cinta. 

Bo Ra adalah seorang teman yang setia dan membantu temannya untuk mencari tahu informasi tentang orang yang disukai. Bertahun-tahun berlalu, Bo Ra tiba-tiba menghadapi kemunculan cinta pertamanya di masa sekarang. 

Film Korea romantis yang terbaru di Netflix tersebut juga menampilkan akting dari  Byun Woo Seok, Park Jung Woo, and Noh Yoon Seo. Nantikan film Korea terbaru yang disutradarai Bang Woo Ri ini di Netflix. 

Baca Juga: Usai Drakor Snowdrop Jisoo BLACKPINK, 3 Drama Korea Terbaru Akan Tayang di Disney+

Film Korea terbaru Carter

film Korea terbaru Carter

Film original Netflix berjudul Carter akan menampilkan Joo Won dalam genre laga yang seru. Carter akan menjadi film laga tentang aksi mata-mata dan pengejaran yang menegangkan. 

Di film Korea terbaru Carter, Joo Won memerankan agen rahasia yang sangat berbakat yang bangun dan tiba-tiba kehilangan semua ingatannya. Tanpa tahu alasannya, dia menjadi kini target operasi pengejaran. 

Carter menjadi proyek akting genre laga terbaru bagi Joo Won usai sukses bintangi drama Korea Alice di tahun 2021. Film Korea terbaru ini disutradarai oleh Jung Byung Gil (The Villainess dan Confession of Murder). 

Film Korea terbaru Jung-E

film Korea terbaru Jung-E

Baca Juga: 10 Drakor Terpopuler di Minggu Kedua Januari 2022, Our Beloved Summer Posisi Pertama

Jung-E merupakan film Korea terbaru dari sutradara Yeon Sang Ho (Hellbound, Train to Busan). Film Korea terbaru di Netflix tersebut menampilkan akting Kim Hyun Joo, Kang Soo Yeon, dan Ryoo Kyung Soo). 

Di film Korea terbaru ini, perubahan iklim di masa depan membuat bumi menjadi tempat yang tidak layak ditinggali. Orang-orang pun hidup di tempat khusus buatan manusia dan memicu banyak perang. 

Mereka berusaha membuat kloning otak untuk membuat teknologi Al demi menghentikan perang. Jung-E sebagai pemimpin pasukan elit khusus menjadi objek untuk percobaan kloning otak tersebut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru