10 Drakor Terpopuler di Minggu Ketiga Juli 2022, Extraordinary Woo Bertahan di Puncak

Sabtu, 30 Juli 2022 | 11:15 WIB   Penulis: Mega Putri
10 Drakor Terpopuler di Minggu Ketiga Juli 2022, Extraordinary Woo Bertahan di Puncak


KONTAN.CO.ID - Extraordinary Attorney Woo masih bertahan sebagai drakor terpopuler selama beberapa minggu. Di minggu ketiga bulan Juli tahun 2022, Extraordinary Attorney Woo kalahkan drakor romantis Alchemy of Souls hingga Jinxed at First.

Extraordinary Attorney Woo merupakan drakor atau drama Korea tentang seorang pengacara dengan IQ tinggi yang memiliki sindrom spektrum autisme. Dia bekerja di sebuah firma hukum yang besar. Kondisi yang ada di dirinya membuat dia memiliki cara berbeda saat berinteraksi dengan orang lain.

Drakor Extraordinary Attorney Woo dibintangi oleh Park Eun Bin, Kang Tae Oh, dan Kang Ki Young. Menurut Good Data Corporation, drakor Extraordinary Attorney Woo menjadi drakor terpopuler di minggu ketiga bulan Juli tahun 2022.

Baca Juga: Serial Marvel Terbaru di Disney+, Daredevil Muncul di She-Hulk: Attorney at Law?

Hasil analisis Good Data Corporation menunjukkan, Extraordinary Attorney Woo menjadi drama Korea yang paling  banyak dibicarakan saat ini dibandingkan Eve hingga Alchemy of Souls. Extraordinary Attorney Woo bahkan bertahan sebagai drakor terpopuler selama 4 minggu berturut-turut.

Nah, berikut adalah daftar drakor terpopuler di minggu ketiga bulan Juli tahun 2022. Ada Extraordinary Attorney Woo yang semakin mencuri perhatian penonton dan beberapa drakor yang akhirnya tamat di akhir bulan Juli tahun 2022.

10 Drakor terpopuler:

  1. Extraordinary Attorney Woo di ENA
  2. Alchemy of Souls di tvN
  3. Why Her? di SBS
  4. Gold Mask di KBS2
  5. Eve di tvN
  6. Jinxed at First di KBS2
  7. Café Minamdang di KBS2 TV
  8. It’s Beautiful Now di KBS2 TV
  9. Bravo, My Life di KBS1 TV
  10. Doctor Lawyer di MBC

Tidak hanya menjadi drakor terpopuler, Extraordinary Attorney Woo saat ini juga meraih rekor sebagai drakor rating tertinggi sepanjang masa di channel ENA. Akting Park Eun Bin sebagai pemeran utama mendapatkan banyak pujian.

Peringkat kedua drakor terpopuler saat ini ditempati oleh Alchemy of Souls. Disusul oleh drakor Why Her? yang memasangkan Seo Hyun Jin dan Hwang In Yeop, kemudian ada drakor Golden Mask dan drakor Eve yang tamat dengan rating tertinggi sepanjang penayangannya.

Baca Juga: Film Aquaman and The Lost Kingdom, Ben Affleck Kembali Sebagai Batman?

Drakor romantis Jinxed at First dan Cafe Minamdang turut meramaikan daftar drakor terpopuler di minggu ketiga bulan Juli tahun 2022. Daftar 10 drakor terpopuler tersebut ditutup oleh It's Beautiful Now yang meraih rating tinggi di akhir pekan, Bravo My Life, dan Doctor Lawyer yang akhirnya tamat.

Nantikan siapa saja yang akan mengisi daftar drakor terpopuler di akhir bulan Juli tahun ini. Bukan tidak mungkin Extraordinary Attorney Woo akan tetap bertahan di puncak dan menguasai daftar drakor terpopuler selama 5 minggu berturut-turut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru