10 Drakor Terpopuler di Akhir Bulan September 2022, Banyak Drakor Terbaru

Senin, 03 Oktober 2022 | 10:20 WIB   Penulis: Mega Putri
10 Drakor Terpopuler di Akhir Bulan September 2022, Banyak Drakor Terbaru

Drakor Little Women yang dibintangi Kim Go Eun dan Nam Ji Hyun menjadi drakor terpopuler di akhir bulan September tahun 2022.


DRAMA KOREA - Little Women yang dibintangi Kim Go Eun kembali menjadi drakor terpopuler. Selain Little Women, sederet drakor terbaru juga langsung bersaing kuat di deretan drakor terpopuler pada akhir bulan September tahun 2022.

Little Women merupakan drakor populer yang mencuri perhatian fans secara global dengan tayang di Netflix. Drakor atau drama Korea ini digarap oleh sutradara yang sukses dengan Vincenzo dan penulis naskah film populer Decision to Leave.

Menurut data hasil analisis Good Data Corporation, Little Women menjadi drakor terpopuler di minggu keempat bulan September tahun 2022. Little Women mengalahkan drakor terbaru The Golden Spoon hingga One Dollar Lawyer.

Baca Juga: 8 Drakor Rating Tertinggi Sepanjang Bulan September 2022, Ini Posisi Little Women

10 Drakor terpopuler di akhir September

  1. Little Women di tvN
  2. The Golden Spoon di MBC
  3. One Dollar Lawyer di SBS
  4. Love in Contract di tvN
  5. Three Blood Siblings di KBS2 TV
  6. The Law Cafe di KBS2 TV
  7. Gold Mask di KBS2 TV
  8. Blind di tvN
  9. The Empire di JTBC
  10. Bravo, My Life di KBS1 TV

Data dari Good Data Corporation mengungkapkan, drakor Little Women tetap berada di puncak drakor terpopuler meski ada banyak drakor terbaru yang muncul dan mulai mencuri perhatian penonton.

Drakor populer Little Women

Ini adalah kedua kalinya drakor Little Women menjadi drakor terpopuler di bulan September tahun 2022. Data terbaru menunjukkan, Little Women juga mengalahkan drakor romantis terbaru Love in Contract.

Disusul oleh drakor terbaru Three Blood Siblings yang tayang akhir pekan dan The Law Cafe yang memasangkan Lee Seung Gi dengan Lee Se Young. Peringkat keenam ditempati oleh drama Korea Gold Mask di KBS2 TV.

Baca Juga: Jadwal Tayang Deadpool 3 dari Marvel Studios, Hugh Jackman Kembali Jadi Wolverine

Drakor terbaru One Dollar Lawyer

Selanjutnya ada drakor terbaru Blind tentang cerita kriminal dan drakor terbaru The Empire dengan genre hukum dan misteri. Daftar drakor terpopuler di akhir bulan September tersebut ditutup oleh Bravo, My Life yang tayang di KBS1 TV.

Nantikan deretan drakor terpopuler selanjutnya pada awal bulan Oktober tahun 2022. Drama Korea Little Women dengan cerita yang semakin menarik mungkin akan tetap bertahan sebagai drakor terpopuler saat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru