Jadwal Tayang Deadpool 3 dari Marvel Studios, Hugh Jackman Kembali Jadi Wolverine

Sabtu, 01 Oktober 2022 | 13:20 WIB   Penulis: Mega Putri
Jadwal Tayang Deadpool 3 dari Marvel Studios, Hugh Jackman Kembali Jadi Wolverine


KONTAN.CO.ID - Film Deadpool 3 dari Marvel Studios akan pertemukan karakter Deadpool (Ryan Reynolds) dengan Wolverine (Hugh Jackman). Film Deadpool 3 juga mengumumkan jadwal tayang dan sutradaranya.

Sudah lama diumumkan bahwa aktor Ryan Reynolds akan kembali untuk film Deadpool 3. Film itu kini akan berada di bawah naungan Marvel Studios dan Disney. Fans sudah tidak sabar menantikan aksi Ryan Reynolds sebagai karakter Deadpool lagi.

Ini karena aktor Ryan Reynolds selalu berhasil menghibur penonton dengan kelucuan dan cerita seru di dua film Deadpool sebelumnya. Kini, Ryan Reynolds mengumumkan jadwal tayang film Deadpool 3 dari Marvel Studios.

Baca Juga: 9 Drakor Terbaru yang Tayang di Bulan Oktober Tahun 2022, Banyak Cerita Seru

Ryan Reynolds sebagai karakter Deadpool

Tidak berhenti di situ saja, Ryan Reynolds juga berhasil mengajak aktor Hugh Jackman untuk kembali memerankan Wolverine di film Deadpool 3. Ryan Reynolds mengumumkannya dalam teaser video lucu untuk film Deadpool 3.

Hugh Jackman jadi Wolverine di Deadpool 3

Fans film superhero terutama film Marvel menjelang akhir bulan September tahun 2022 ini dikejutkan dengan teaser film Deadpool 3. Teaser tersebut menampilkan aksi Ryan Reynolds yang kembali mengundang tawa fans seperti biasanya.

Di teaser itu aktor Ryan Reynolds mengungkapkan, dia ingin film Deadpool 3 dibuat dengan baik karena ini akan menjadi penampilan perdana bagi karakter Deadpool di Marvel Cinematic Universe (MCU).

Ryan Reynolds kemudian mengungkapkan satu ide baru yang spesial untuk film Deadpool 3. Ternyata, Ryan Reynolds bersama Marvel Studios berhasil mengajak Hugh Jackman untuk kembali sebagai Wolverine.

Baca Juga: Black Panther: Wakanda Forever Rilis Foto-Foto Terbaru, Namor Jadi Mutant di MCU?

Wolverine dan Profesor X di film Logan (2017).

Fakta ini sangat mengejutkan fans karena Hugh Jackman dianggap tidak akan kembali lagi sebagai Wolverine setelah film solo Logan (2017). Usai Profesor X (Patrick Stewart) akhirnya muncul lagi di sekuel Doctor Strange, kini Wolverine juga akan muncul di MCU!

Apalagi, Ryan Reynolds dan Hugh Jackman dikenal berteman dekat. Nantikan penampilan mereka di film Deadpool 3. Teaser juga mengumumkan bahwa film Deadpool 3 akan tayang pada 6 September 2024 dan disutradarai Shawn Levy (The Adam Project).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru