10 Drakor Terpopuler di Akhir Agustus 2022, Alchemy of Souls Tamat di Posisi Pertama

Senin, 05 September 2022 | 10:08 WIB   Penulis: Mega Putri
10 Drakor Terpopuler di Akhir Agustus 2022, Alchemy of Souls Tamat di Posisi Pertama

Drakor Alchemy of Souls season 1 tamat dengan menguasai daftar drakor terpopuler di minggu terakhir bulan Agustus tahun 2022.


DRAMA KOREA - Alchemy of Souls menjadi drakor terpopuler di minggu keempat bulan Agustus tahun 2022. Drakor yang akhirnya tamat ini bersaing dengan drakor terbaru Good Job hingga Poong The Joseon Psychiatrist.

Good Data Corporation telah merilis hasil analisis untuk drakor atau drama Korea yang paling banyak dibicarakan di pekan terakhir bulan Agustus tahun 2022. Menurut Good Data Corporation, Alchemy of Souls menempati posisi pertama.

Good Data Corporation menganalisis berdasarkan berita, blog, komunitas online, video dan media sosial dari sederet drama. Good Data Corporation menganalisis drama Korea yang sedang tayang maupun yang akan tayang.

Baca Juga: 6 Drakor Rating Tertinggi di Awal September 2022, Ada Drakor Terbaru Little Women

Drakor populer Alchemy of Souls

Nah, inilah daftar drakor terpopuler di minggu keempat bulan Agustus tahun 2022. Alchemy of Souls yang akhirnya tamat mengalahkan drakor terbaru Good Job, Poong The Joseon Psychiatrist hingga Big Mouth.

10 Drakor terpopuler

  1. Alchemy of Souls di tvN
  2. Big Mouth di MBC
  3. It’s Beautiful Now di KBS2 TV
  4. The Good Detective 2 di JTBC
  5. Good Job di ENA
  6. Gold Mask di KBS2 TV
  7. Café Minamdang di KBS2 TV
  8. Poong The Joseon Psychiatrist di tvN
  9. Today’s Webtoon di SBS
  10. Bravo, My Life di KBS1 TV

Drakor terbaru Big Mouth

Di peringkat kedua ada drakor Big Mouth yang memasangkan bintang populer Yoona SNSD dan Lee Jong Suk. Drama Korea tersebut menampilkan seorang pengacara yang terlibat kasus kriminal dan konspirasi besar.

Selanjutnya ada drakor It's Beautiful Now yang meraih rating tinggi di akhir pekan dan menjadi tayangan yang paling banyak ditonton di hari Minggu. Disusul oleh drakor terbaru The Good Detective 2 yang tayang di JTBC.

Baca Juga: Deretan Drama Korea Terbaru yang Tayang September 2022 di Netflix, Ini Jadwalnya

Drakor terbaru Good Job

Peringkat kelimat untuk drakor terpopuler di akhir bulan Agustus ditempati oleh drakor terbaru Good Job. Good Job menjadi drakor terbaru pengganti drakor populer Extraordinary Attorney Woo yang tayang di channel ENA.

Cafe Minamdang yang akhirnya tamat di bulan Agustus terlihat menempati peringkat ketujuh. Daftar drakor terpopuler di minggu terakhir bulan Agustus tersebut juga diramaikan oleh drakor terbaru Poong The Joseon Psychiatrist dan Today's Webtoon.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru