Deretan Drama Korea Terbaru yang Tayang September 2022 di Netflix, Ini Jadwalnya

Sabtu, 03 September 2022 | 08:45 WIB   Penulis: Mega Putri
Deretan Drama Korea Terbaru yang Tayang September 2022 di Netflix, Ini Jadwalnya


DRAMA KOREA - JAKARTA. Netflix siapkan sederet drama Korea terbaru yang akan tayang di bulan September tahun 2022. Salah satunya adalah drama Korea terbaru Narco-Saints yang dibintangi aktor ternama dengan cerita menegangkan.

Drakor atau drama Korea Narco-Saints siapkan tontonan seru yang menampilkan akting dari Hwang Jung Min, Yoo Yeon Seok, Ha Jung Woo hingga Jo Woo Jin. Mereka adalah aktor yang telah berulang kali sukses membintangi film Korea populer.

Selanjutnya, Netflix siapkan drama Korea terbaru Kim Go Eun dan drama Korea romantis komedi dengan pemandangan desa yang menyejukkan. Inilah sinopsis, pemeran, dan jadwal tayang 3 drama Korea terbaru di Netflix bulan September tahun 2022.

Baca Juga: Dibintangi Ari Irham hingga Iqbaal Ramadhan, Mencuri Raden Saleh Raih 1 Juta Penonton

Drama Korea terbaru Little Women

Drama Korea terbaru Little Women merupakan drama Korea terbaru Kim Go Eun usai Yumi's Cells 2. Drama Korea terbaru Little Women bercerita tentang tiga bersaudara yang selama ini hidup biasa saja dan tiba-tiba menemukan uang miliaran.

Ada anak sulung yang realistis, anak kedua sebagai reporter yang sangat menjunjung tinggi keadilan, dan anak ketiga yang menjadi siswi berprestasi di sekolah populer. Uang itu membuat mereka harus berhadapan dengan keluarga kaya dan berkuasa di Korea Selatan.

Drama Korea terbaru di Netflix tersebut akan menunjukkan cerita penuh konflik dan dilema moral antara si kaya dan si miskin. Saksikan akting Kim Go Eun bersama Nam Ji Hyun, Park Ji Hoo hingga Wi Ha Joon dan Uhm Ki Joon di drama Korea terbaru Netflix ini.

Drama Korea terbaru Little Women tayang mulai 3 September 2022 di Netflix.

Baca Juga: Knives Out 2 Tunjukkan Foto Konflik Antar Karakternya, Segera Tayang di Netflix

Drama Korea terbaru Once Upon a Small Town

Drama Korea terbaru di Netflix selanjutnya adalah Once Upon a Small Town. Jika di Little Women penuh dengan ketegangan, drakor terbaru Once Upon a Small Town di Netflix yang dibintangi Joy Red Velvet menyiapkan cerita romantis komedi di desa.

Drama Korea terbaru di Netflix tersebut menampilkan seorang dokter hewan dari kota yang mengalami banyak kesulitan saat mulai bekerja di sebuah desa. Dia bertemu polisi wanita yang sangat diandalkan oleh warga desa tersebut.

Di sisi lain, ada seorang laki-laki yang menjadi pemimpin pemuda desa dan cemburu dengan kedekatan dokter hewan dan polisi wanita. Nantikan drama Korea terbaru Once Upon a Small Town di Netflix untuk hiburan yang ringan dan menarik.

Drama Korea terbaru Once Upon a Small Town tayang mulai 5 September 2022 di Netflix.

Baca Juga: Black Adam Siap Tayang, Dwayne Johnson Unggah Kostum Superhero Pierce Brosnan

Drama Korea terbaru Narco-Saints

Satu lagi drama Korea terbaru di Netflix bulan September yang pastinya sudah sangat ditunggu-tunggu. Drama Korea terbaru di Netflix ini hadirkan aktor populer dan berbakat mulai dari Hwang Jung Min, Yoo Yeon Seok, Ha Jung Woo, Jo Woo Jin hingga Park Hae Soo.

Drama Korea terbaru Narco-Saints mengisahkan seorang pebisnis yang membantu misi berbahaya Badan Intelijen Negara untuk mengalahkan bandar narkoba di Suriname, Amerika Selatan. Bisnis narkoba itu dipimpin oleh bandar berbahaya yang menyamar sebagai pendeta.

Drama Korea terbaru di Netflix yang penuh dengan adegan kriminal ini terinspirasi dari kisah nyata. Drama Korea terbaru Narco-Saints siapkan adegan yang menegangkan saat aksi penembakan, pengejaran, dan penyelundupan narkoba.

Saksikan drama Korea terbaru Narco-Saints yang tayang mulai 9 September 2022 di Netflix.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru