Zack Snyder's Justice League butuh adegan Batman bertemu Joker, ini alasannya

Kamis, 18 Februari 2021 | 19:50 WIB   Penulis: Mega Putri
Zack Snyder's Justice League butuh adegan Batman bertemu Joker, ini alasannya

KONTAN.CO.ID - Zack Snyder's Justice League segera tayang pada 18 Maret 2021 di HBO Max. Salah satu yang menarik perhatian fans adalah pertemuan Batman dan Joker. 

Zack Snyder's Justice League akan mengobati kekecewaan fans pada film Justice League tahun 2017. Ketika itu, Zack Snyder keluar di tengah proses produksi film Justice League

Posisi sutradara kemudian digantikan oleh Joss Whedon. Hasil karya Joss Whedon menuai banyak kritikan hingga fans mendesak perilisan film Justice League versi awal Zack Snyder. 

Kini, tinggal menunggu satu bulan lagi untuk melihat Zack Snyder's Justice League. Fans juga dikejutkan dengan kemunculan Jared Leto sebagai Joker yang bertemu Batman (Ben Affleck) di trailer terbaru. 

Baca Juga: Digarap sutradara Avengers: Endgame, Tom Holland masuk militer di film Cherry

 

Joker dan Batman adalah dua karakter yang populer dan penting di DCEU (DC Extended Universe). Di wawancara terbaru bersama I Minutemen, sutradara Zack Snyder ungkap alasan pertemukan Batman dan Joker dalam film ini. 

Alasan Joker bertemu Batman

"Bagi saya, Batman dan Joker memiliki adegan bersama adalah hal yang penting," kata Zack Snyder di wawancara tersebut. Menurut sutradara, konflik antara Batman dan Joker adalah pusat dari universe DC ini. 

Zack Snyder menjelaskan, "Sejujurnya, ini adalah konflik yang sudah saya rencanakan untuk rangkaian Knightmare. Saya senang mendapatkan kesempatan ini dan bisa merasakannya".

 

Bagi sutradara Zack Snyder, alasan tersebut sangat penting untuk mempertemukan Batman dan Joker di film Justice League versinya. Trailer terbaru juga langsung menunjukkan konflik mereka. 

Sutradara Zack Snyder's Justice League berkata, "Menurut saya, penting bagi fans untuk melihat Batman bertemu dalam konflik kecil dengan Joker dari cinematic universe ini". 

Selanjutnya: Kenapa kucing senang duduk di atas keyboard laptop atau buku Anda? Ini alasannya

Editor: Mega Putri
Terbaru