Yuk, tonton beberapa rekomendasi film remaja Ini

Kamis, 11 November 2021 | 14:45 WIB   Reporter: Christ Penthatesia
Yuk, tonton beberapa rekomendasi film remaja Ini

KONTAN.CO.ID - Film-film remaja adalah genre film yang paling banyak diminati remaja. Karena kisahnya yang relatable dengan kehidupannya adalah alasan film remaja diminati.

Selain itu, kisah yang simple namun memberikan banyak pesan dan nilai moral adalah alasan lainnya. Film remaja biasa disebut dengan film coming of age.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi film remaja yang seru untuk ditonton.

Baca Juga: 3 Cara sederhana terbukti cegah gula darah tinggi, minum air putih lebih banyak

Lady Bird (2017)

Film yang bercerita tentang kehidupan sekolah seorang remaja yang dikenal dengan panggilan Lady Bird ini dibintangi oleh Saoirse Ronan dan Timothee Chalamet. 

Christie atau Lady Bird harus melalui banyak konflik baik dengan keluarganya, permasalahan di sekolah, dan juga percintaan yang harus ia lalui di masa remajanya.

Five Feet Apart (2019)

Film Five Feet Apart adalah film drama romantis yang menceritakan tentang dua orang yang di diagnosis menderita penyakit langka.

Akibatnya mereka berdua harus menjaga jarak lima kaki agar penyakit mereka berdua tidak semakin parah. Tak disangka mereka berdua malah jatuh dalam hubungan romantis yang membuat mereka harus berpikir bagaimana cara untuk bisa mendekati satu sama lain.

Love, Simon (2018)

Love, Simon pernah menjadi salah satu film hits di masa peluncuran filmnya. Film ini mengikuti kehidupan Simon seorang pemuda yang masih bersekolah.

Baca Juga: Surplus neraca perdagangan bulan Oktober 2021 diproyeksi US$ 3,95 miliar

Ia harus melalui banyak hal untuk bisa menemukan jati dirinya di masa remaja. Termasuk mengenali keinginannya sendiri termasuk dalam percintaan. Dimana ia menyadari sesuatu yang seharusnya tidak ia rasakan. 

The Perks of Being a Wallflower (2012)

Film yang diadaptasi dari buku novel terkenal karya Stephen Chbosky ini mengikuti kehidupan remaja bernama Charlie. 

Charlie mengalami banyak pengalaman traumatis dalam kehidupannya sebagai remaja. Terutama saat ia mendapati sahabat satu-satunya yang ia miliki meninggal karena bunuh diri. Ia harus berjuang untuk mengatasi rasa traumanya tersebut dengan masalah lain yang juga meliputi kehidupan remajanya.

Booksmart (2019)

Film dengan genre komedi ini juga mengisahkan tentang kehidupan masa remaja yang penuh dengan cerita tak terlupakan. Sebelum masa kelulusannya, dua orang sahabat memutuskan untuk menghabiskan waktu untuk menikmati masa remajanya.

Merasa tak melakukan hal hal gila saat masa sekolah membuat mereka merasa tak ingin menyesalinya. Sehingga mereka merancang rencana satu hari untuk melakukan banyak hal remaja yang sempat mereka lewatkan pada masa mereka sekolah.

 

Selanjutnya: Asosiasi kurator dukung penyelesaian utang Garuda lewat pengadilan

Editor: Christ Penthatesia
Terbaru