Yoona dan Lee Jong Suk akan jadi pasangan di drakor terbaru? ini sekilas ceritanya

Selasa, 18 Mei 2021 | 16:07 WIB   Penulis: Mega Putri
Yoona dan Lee Jong Suk akan jadi pasangan di drakor terbaru? ini sekilas ceritanya

Usai Hush di JTBC, Big Mouth mungkin menjadi drama Korea terbaru Yoona SNSD.


KONTAN.CO.ID - Drama Korea atau drakor terbaru mengincar Yoona SNSD dan Lee Jong Suk. Dua bintang itu ditawari peran sebagai sepasang suami istri di drakor ini.

Drama Korea terbaru ini berjudul Big Mouth. Drama Korea ini akan menampilkan cerita seorang pengacara yang berusaha mengungkap fakta di balik sebuah kasus pembunuhan.

Melansir Soompi, Lee Jong Suk ditawari peran karakter pengacara tersebut. A-MAN Project selaku agensi Lee Jong Suk membenarkan adanya tawaran peran di drakor ini.

Tawaran drama Korea terbaru

Kabar tawaran peran itu juga dibenarkan oleh SM Entertainment agensi Yoona SNSD. "Dia menerima tawaran peran untuk drama Big Mouth dan sedang mempertimbangkannya," kata agensi, seperti dikutip dari Soompi

Yoona SNSD dari drama Korea Hush.

Baca Juga: 8 Drakor rating tertinggi di minggu kedua Mei, Mine hingga Doom At Your Service

Jika menerima drakor ini, Yoona akan memerankan istri pengacara. Dia adalah wanita yang tidak penakut dan berjasa membuat suaminya bisa menjadi pengacara seperti sekarang.  

Big Mouth mungkin menjadi drama Korea terbaru Yoona usai Hush di JTBC. Drama Korea terbaru ini disutradarai Oh Choong Hwan yang sebelumnya sukses dengan While You Were Sleeping, Hotel Del Luna, dan Start-Up.

Lee Jong Suk

Di Big Mouth, seorang pengacara harus lebih cerdas dari karakter jahat. Dia juga berusaha melawan para penguasa di dunia yang penuh dengan konspirasi dan orang-orang yang rakus.

Nantikan bagaimana keputusan Lee Jong Suk dan Yoona untuk tawaran Big Mouth. Drama Korea terbaru Big Mouth kabarnya akan memulai proses syuting pada paruh kedua tahun 2021.

Selanjutnya: Marvel Studios umumkan film-film terbaru hingga 2023, ini judul dan jadwal tayangnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru