CLOSE [X]

Walau Tampan, Aktor Korea Ini Pernah Perankan Grim Reaper!

Rabu, 04 Mei 2022 | 10:45 WIB   Reporter: Christ Penthatesia
Walau Tampan, Aktor Korea Ini Pernah Perankan Grim Reaper!


KONTAN.CO.ID - Karakter malaikat pencabut nyawa atau grim reaper adalah karakter yang banyak diangkat dalam cerita drama Korea.

Tak main-main beberapa aktor populer dengan tampang menawan berhasil memerankan peran malaikat pencabut nyawa yang terkenal dengan karakternya yang menyeramkan.

Berikut ini adalah beberapa daftar aktor Korea yang pernah berperan sebagai malaikat pencabut nyawa dalam drama Korea.

Baca Juga: Berakhir Bahagia, Ini 5 Drama Korea yang Ceritanya Berakhir Happy Ending!

Lee Soo Hyuk

Lee Soo Hyuk merupakan salah satu aktor yang populer karena banyak memerankan karakter vampire dalam drama yang ia bintangi. Namun kali ini dalam drama berjudul Tomorrow, ia berperan sebagai malaikat pencabut nyawa dengan masa lalu yang misterius.

Malaikat pencabut nyawa yang bernama Park Jung Gil ini merupakan seorang yang kejam dan memiliki hati keras. Ia memiliki tugas untuk menjemput orang-orang yang akan meninggal dan membimbing mereka ke tempat selanjutnya.

Lee Dong Wook

Wang Yeo dalam drama Korea Goblin merupakan salah satu malaikat pencabut nyawa legendaris yang berhasil diperankan oleh Lee Dong Wook.

Dalam drama ini Lee Dong Wook berhasil berperan sebagai malaikat pencabut nyawa yang memiliki sifat keras dan kejam. Namun juga memiliki sifat lugu dan kocak saat bersama dengan Goblin yang diperankan oleh Gong Yoo.

Baca Juga: Ini Loh 5 Aplikasi yang Pasti Ada di Ponsel Milenial! Anda Punya yang Mana?

Song Seung Hoon

Aktor Korea legendaris lainnya yaitu Song Seung Hoon juga pernah didapuk untuk memerankan karakter malaikat pencabut nyawa dalam drama Korea yang berjudul Black.

Dalam drama ini ia berperan sebagai Black yang merupakan malaikat pencabut nyawa yang mendapatkan hukuman karena melanggar peraturan dari surga. Dimana ia jatuh cinta dengan seorang perempuan abadi yang berhasil menempati tubuh manusia biasa.

Kai

Personel boy group EXO, Kai juga pernah berperan sebagai malaikat pencabut nyawa dalam drama yang berjudul Miracle We Met.

Dalam drama ini, malaikat pencabut nyawa yang disebut Ato dan diperankan oleh Kai melakukan kesalahan saat mencabut nyawa seseorang. Sehingga membuat roh orang tersebut berpindah ke tubuh orang lain dan membuatnya menjadi memiliki dua istri.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia

Terbaru