Usai The Suicide Squad, Idris Elba bahas potensi Heimdall kembali ke Marvel

Senin, 09 Agustus 2021 | 16:10 WIB   Penulis: Mega Putri
Usai The Suicide Squad, Idris Elba bahas potensi Heimdall kembali ke Marvel

Usai The Suicide Squad, Hemidall dari film Thor mungkin akan kembali lagi di Marvel Cinematic Universe.


KONTAN.CO.ID - Aktor Idris Elba membahas potensi kembalinya karakter Heimdall di Marvel Cinematic Universe saat wawancara promosi film terbaru The Suicide Squad

Idris Elba saat ini membintangi film The Suicide Squad yang menampilkan karakter dari DC Universe. Film ini disutradarai James Gunn yang sebelumnya sukses dengan Guardians of the Galaxy

Idris Elba berperan sebagai Bloodsport. Di tengah wawancara untuk film The Suicide Squad, Idris Elba ditanya tentang potensi kembalinya Heimdall ke Marvel Cinematic Universe (MCU).

Idris Elba di poster film The Suicide Squad.

Baca Juga: Drakor Police University segera tayang, berikut drama dan film Korea terbaru di Viu

Idris Elba telah memerankan Heimdall di tiga film solo Thor dan muncul sekilas di film-film Avengers. Kini dengan berkembangnya cerita multiverse di MCU, Heimdall mungkin akan muncul lagi. 

Idris Elba kembali ke Marvel?

Idris Elba dalam wawancara bersama Entertainment Tonight berkata, "Saya rasa tidak ada batasan untuk universe di film superhero. Jadi semuanya mungkin terjadi."

Aktor film The Suicide Squad tersebut juga memuji karakter Heimdall. "Menurut saya Heimdall adalah karakter yang hebat dan dia masih ada," imbuh aktor Idris Elba. 

Idris Elba sebagai Heimdall di Marvel Cinematic Universe.

Baca Juga: Iron Man & Captain America jadi zombie, What If dari Marvel segera tayang di Disney+

Melihat Loki yang sudah mati tapi bisa muncul lagi di  MCU dengan cerita multiverse, bukan tidak mungkin Heimdall suatu hari juga akan kembali ke MCU. 

Sementara itu, cerita tentang Thor berlanjut ke film keempat yakni Thor: Love and Thunder yang tayang 6 Mei 2022. Nantikan siapa saja yang akan muncul di film Thor 4 itu.

Selanjutnya: Film baru Marvel Studios usai Black Widow, Shang-Chi tunjukkan kemampuan bertarungnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru