Usai My Liberation Notes, Son Suk Ku Bertemu Choi Woo Shik di Drakor Terbaru Netflix?

Senin, 30 Mei 2022 | 14:29 WIB   Penulis: Mega Putri
Usai My Liberation Notes, Son Suk Ku Bertemu Choi Woo Shik di Drakor Terbaru Netflix?

Usai drakor My Liberation Notes tamat, aktor Son Suk Ku akan membintangi drakor terbaru di Netflix bersama Choi Woo Shik?


KONTAN.CO.ID - Aktor Son Suk Ku mempertimbangkan drakor baru usai My Liberation Notes tamat. Son Suk Ku mendapatkan tawaran membintangi drakor terbaru adaptasi webtoon di Netflix. 

Son Suk Ku akhirnya menyelesaikan penampilannya sebagai salah satu pemeran utama di drakor atau drama Korea My Liberation Notes. Drama Korea ini tamat dengan rating tertinggi sepanjang penayangan. 

My Liberation Notes juga bertahan kuat di puncak selama beberapa minggu sebagai drakor terpopuler. Akting Son Suk Ku bersama Kim Ji Won di My Liberation Notes membuat penonton terbawa perasaan. 

Baca Juga: 8 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Keempat Mei 2022, My Liberation Notes Tamat

Drakor My Liberation Notes

Kini, usai My Liberation Notes tamat, Son Suk Ku mendapatkan tawaran peran untuk drakor terbaru Murder DIEary. Drakor terbaru ini sedang didiskusikan untuk tayang di layanan streaming Netflix. 

Son Suk Ku di drakor terbaru Netflix?

Melansir Soompi, kabar tawaran peran untuk drakor terbaru ini dibenarkan oleh SBD Entertainment selaku agensi Son Suk Ku. Menurut SBD Entertainment, Son Suk Ku sedang mempertimbangkan penawaran ini dengan baik. 

Son Suk Ku adalah aktor yang populer dengan aktingnya di Designated Survivor: 60 Days, D.P. di Netflix, Be Melodramatic, Matrimonial Chaos hingga yang terbaru adalah My Liberation Notes

Son Suk Ku di drakor My Liberation Notes

Son Suk Ku mungkin akan bertemu dengan Choi Woo Shik yang juga mendapatkan tawaran peran untuk drakor terbaru Murder DIEary. Choi Woo Shik populer dengan perannya di drakor Our Beloved Summer, film Parasite dan Train to Busan

Murder DIEary sendiri adalah drakor terbaru genre thriller yang bercampur dengan komedi kelam. Jika menerima tawaran peran drakor terbaru ini, Son Suk Ku akan menjadi seorang detektif. 

Baca Juga: Daftar Film Indonesia Remake Film Korea, Akan Tayang di Bioskop!

Choi Woo Shik di film Parasite

Sementara Choi Woo Shik mendapatkan tawaran untuk memerankan laki-laki biasa bernama Lee Tang. Drakor terbaru ini bercerita tentang seorang pria biasa yang tidak sengaja membunuh pelaku pembunuhan berantai. 

Pria tersebut pun akhirnya dikejar-kejar oleh seorang detektif. Nantikan bagaimana keputusan dua aktor populer tersebut untuk peran di drakor terbaru yang mungkin akan tayang di Netflix. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru