Usai Doctor Strange 2, Scarlet Witch Muncul di Serial Agatha: House of Harkness?

Kamis, 12 Mei 2022 | 14:18 WIB   Penulis: Mega Putri
Usai Doctor Strange 2, Scarlet Witch Muncul di Serial Agatha: House of Harkness?

Usai Doctor Strange in The Multiverse of Madness, Scarlet Witch akan muncul di serial TV Agatha: House of Harkness yang akan tayang di Disney+?


SERIAL TV - Wanda Maximoff atau Scarlet Witch akan muncul di serial TV Agatha: House of Harkness usai film Doctor Strange in The Multiverse of Madness? Elizabeth Olsen memberikan jawabannya. 

Wanda Maximoff adalah karakter dari komik Marvel yang diperankan Elizabeth Olsen di Marvel Cinematic Universe. Wanda menjadi salah satu superhero Marvel yang paling kuat di Avengers: Endgame saat melawan Thanos. 

Wanda Maximoff kemudian muncul di serial TV WandaVision di Disney+. Wanda Maximoff memiliki dua anak dalam realita yang berbeda. Wanda juga berhasil mengalahkan villain Agatha Harkness (Kathryn Hahn). 

WandaVision di Disney+

Baca Juga: 3 Film Indonesia Terbaru yang Tayang di Bioskop Bulan Mei 2022, Tonton Trailernya

Di akhir cerita serial TV WandaVision, Wanda menjadi Scarlet Witch yang mulai mempelajari Darkhold. Sosok Scarlet Witch ini lalu melawan Doctor Strange di film Doctor Strange in The Multiverse of Madness.

Kini, usai film Doctor Strange in The Multiverse of Madness dirilis, banyak fans Marvel yang penasaran dengan kelanjutan cerita Scarlet Witch atau Wanda Maximoff di Marvel Cinematic Universe. 

Doctor Strange in The Multiverse of Madness

Salah satunya adalah prediksi kemunculan Scarlet Witch di serial TV baru Agatha: House of Darkness sebagai spin-off WandaVision untuk karakter Agatha Harkness. Apalagi, Kathryn Hahn telah dikonfirmasi akan kembali. 

Scarlet Witch di Agatha: House of Harkness?

Potensi kemunculan Scarlet Witch di Agatha: House of Harkness pun dijawab oleh Elizabeth Olsen dalam wawancara bersama Good Morning America. Saat itu, Elizabeth Olsen sedang promosi Doctor Strange in The Multiverse of Madness.

"Saya akan melakukan apapun dengan Hahn. Tapi, saya tidak muncul di situ (Agatha: House of Harkness)," kata Elizabeth Olsen, dikutip dari video wawancara bersama Good Morning America di YouTube. 

Agatha: House of Harkness

Baca Juga: Cameo Doctor Strange in Multiverse of Madness, Ini Foto Charlize Theron Jadi Clea

"Saya juga tidak tahu. Tapi saya menyukai dia. Dia sangat berbakat dan sangat menyenangkan. Serial TV itu dipenuhi dengan banyak hal yang menyenangkan," imbuh Elizabeth Olsen. 

Aktris Elizabeth Olsen mengaku tidak mengetahui kelanjutan cerita tentang karakter Wanda Maximoff atau Scarlet Witch di Marvel Cinematic Universe setelah film Doctor Strange in The Multiverse of Madness

Scarlet Witch sendiri saat ini dianggap sebagai member Avenger yang paling kuat. Sementara itu, nantikan Agatha: House of Harkness dan sederet serial TV terbaru Marvel yang akan tayang di Disney+. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru