Usai Doctor Strange 2, Ini Jadwal Tayang dan Trailer Film Thor: Love and Thunder

Sabtu, 23 April 2022 | 11:40 WIB   Penulis: Mega Putri
Usai Doctor Strange 2, Ini Jadwal Tayang dan Trailer Film Thor: Love and Thunder


KONTAN.CO.ID - Jakarta. Marvel Studios tidak hanya siap menayangkan Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Kini, film Thor: Love and Thunder akhirnya merilis teaser video dan poster perdana.

Saat ini fans Marvel sedang menantikan film Doctor Strange in The Multiverse of Madness yang tayang bulan depan. Thor: Love and Thunder menjadi film kedua dari Marvel Studios yang akan tayang pada tahun 2022.

Lama ditunggu, Marvel mengejutkan fans dengan merilis teaser video pertama untuk film Thor: Love and Thunder. Tidak hanya itu, dirilis juga poster pertama dan jadwal tayang film Thor: Love and Thunder.

Baca Juga: Film Romantis Terbaru di Netflix Rilis Foto Dakota Johnson, Ini Jadwal Tayangnya

Teaser dan poster Thor: Love and Thunder

Film ini akan menampilkan kembali Chris Hemsworth sebagai Thor di Marvel Cinematic Universe. Poster memperlihatkan Thor di tempat yang tinggi dan memegang strombreaker. Thor memakai kostum seperti tim Guardians. 

Poster Thor: Love and Thunder dari Marvel Studios

Film ini melanjutkan cerita Thor yang bergabung dengan tim Guardians usai film Avengers: Endgame. Thor bergabung dengan Peter Quill (Chris Pratt), Nebula (Karen Gillan), Mantis (Pom Klementieff) hingga Drax (Dave Bautista). 

Teaser memperlihatkan Thor yang memulai petualangan baru dan meninggalkan Asgard yang kini dipimpin oleh Raja Valkyrie (Tessa Thompson). Teaser menampilkan adegan-adegan lucu Thor dengan tim Guardians. 

Teaser Thor: Love and Thunder juga memperlihatkan tempat yang indah bagi dewa-dewa Yunani. Karakter Dewa Zeus yang diperankan Russell Crowe pun muncul dalam teaser film Thor: Love and Thunder ini. 

Tidak hanya itu, Jane Foster (Natalie Portman) mantan kekasih Thor kembali ke Marvel Cinematic Universe. Jane Foster menjadi Mighty Thor dan mengangkat mjolnir yang kembali utuh sejak rusak di Thor: Ragnarok

Baca Juga: Fast and Furious 10 Rilis Judul Resmi, Pemeran Aquaman & Captain Marvel Siap Gabung

Jadwal tayang Thor: Love and Thunder

Film Thor: Love and Thunder akan menampilkan villain Gorr The God Butcher yang diperankan oleh Christian Bale. Sayangnya karakter tersebut belum muncul di teaser film Thor: Love and Thunder

Christian Bale sebagai villain di film Thor: Love and Thunder

Nantikan seperti apa pertarungan Thor dengan Gorr The God Butcher. Ini akan menjadi penampilan perdana aktor Christian Bale di Marvel Cinematic Universe. Di sisi lain, aktor itu populer sebagai salah satu pemeran Batman. 

Film Thor: Love and Thunder akan tayang pada 8 Juli 2022. Thor: Love and Thunder disutradarai Taika Waititi yang sebelumnya sukses mengarahkan film Thor: Ragnarok (2017). 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru