TvN siapkan banyak drama Korea terbaru di 2021, tampilkan aktor dan aktris populer

Minggu, 23 Mei 2021 | 05:15 WIB   Penulis: Mega Putri
TvN siapkan banyak drama Korea terbaru di 2021, tampilkan aktor dan aktris populer

KONTAN.CO.ID - TvN sebagai salah satu channel cable TV populer akan menayangkan banyak drama Korea terbaru sepanjang tahun 2021 ini. Ada beragam genre menarik. 

TvN akhirnya menayangkan drama Korea terbaru Doom At Your Service dan Mine. Tidak tanggung-tanggung, tvN juga menyiapkan 7 drama Korea terbaru lainnya di tahun 2021. 

Salah satunya adalah drakor populer Hospital Playlist season 2. Drama Korea terbaru selanjutnya yang juga ditunggu-tunggu adalah Mount Jiri dibintangi Joo Ji Hoon. 

Baca Juga: Sebelum drakor Vincenzo, berikut film dan drama Korea terbaik Song Joong Ki lainnya

Naskah drakor ini digarap oleh penulis serial Kingdom di Netflix. Simak daftarnya, ini 7 drama Korea terbaru yang akan tayang tahun 2021 di tvN. 

Hospital Playlist season 2

Hospital Playlist season 2 akan tayang di tvN.

Nah, inilah drama Korea tvN yang populer di tahun 2020. Hospital Playlist akan kembali dengan season 2 yang masih dibintangi Jo Jung Suk, Jung Kyung Ho, Yoo Yeon Seok, Jeon Mi Do, dan Kim Dae Myung. 

Hospital Playlist siap menghibur dengan cerita cinta dan persahabatan para dokter bedah tersebut. Drakor ini digarap oleh sutradara dan penulis yang sukses dengan Reply 1998. 

Hospital Playlist season 2 akan tayang 17 Juni 2021.

My Roommate is a Gumiho

Drama Korea terbaru Frightening Cohabitation dibintangi Hyeri dan Jang Ki Yong.

Selain Navillera, tvN akan menghadirkan drama Korea adaptasi webtoon berjudul My Roommate is a Gumiho. Drama Korea terbaru ini memasangkan Hyeri Girl's Day dan Jang Ki Yong. 

Sebuah drama fantasi dan komedi romantis tentang gumiho laki-laki berusia 999 tahun yang sedang berusaha menjadi manusia. Dia bertemu dengan seorang mahasiswi. Drama Korea ini tayang 26 Mei 2021.

Baca Juga: Ada banyak cerita seru, ini deretan film Indonesia terbaru di Netflix bulan Mei 2021

Editor: Mega Putri
Terbaru