Traveler dapatkan kompensasi primogem, Genshin Impact maintenance hari ini

Rabu, 03 Februari 2021 | 20:00 WIB   Penulis: Arif Budianto
Traveler dapatkan kompensasi primogem, Genshin Impact maintenance hari ini

KONTAN.CO.ID - Genshin Impact mulai melakukan maintenance hari ini (3/2/2021) untuk mempersiapkan update versi 1.3. Jangan khawatir, meskipun tidak bisa bermain, Traveler mendapatkan kompensasi primogem loh.

Tepat hari ini, Rabu 3 Februari 2021 akhirnya Genshin Impact kedatangan update yang ditunggu-tunggu di versi 1.3. Untuk itu pihak Genshin Impact melakukan maintenance, guna mempersiapkan segala hal untuk update versi 1.3.

Karena maintenance sudah dimulai, Traveler tidak bisa login maupun bermain Genshin Impact saat ini juga. Namun jangan khawatir, waktu kalian menunggu selama maintenance bakal diberi hadiah kompensasi primogem loh.

Sesuai jadwal yang telah diumumkan, maintenance Genshin Impact mulai pukul 06:00 (UTC+8) dan akan berlangsung selama 5 jam. Tetapi waktu 5 jam yang harus Traveler habiskan untuk menunggu tetap membuahkan hasil.

Mihoyo memberikan hadiah kompensasi 300 primogem. Namun, apabila maintenance berlangsung lebih lama dari 5 jam, kompensasi akan bertambah 60 primogem per jam.

Sebelum melakukan update pastikan Anda sudah terhubung dengan koneksi internet yang memadai. Bisa menggunakan wi-fi atau paket data dengan kuota yang banyak, sebab update konten yang bakal hadir cukup besar.

Xiao - Genshin Impact

Supaya tidak bingung, simak cara update Genshin Impact 1.3:

  • PC: Tutup game Genshin Impact, lalu buka kembali launcher dan tekan tombol "Update".
  • iOS: Buka App Store, cari aplikasi Genshin Impact dan tekan tomboll "Perbarui".
  • Android: Masuk ke dalam game dan ikuti petunjuk update di menu pop-up yang muncul. Anda juga bisa melakukan update lewat Google Play Store dengan menekan tombol "Update".
  • PS4: Buka menu utama PS4 > Pilih Genshin Impact > Tekan tombol Options pada controller > Pilih "Periksa Pembaruan".

Bagi Traveler yang mengalami permasalahan update bisa segera lapor ke Layanan Pelanggan untuk mendapatkan solusi secepatnya.

Seluruh hadiah kompensasi primogem bakal dikirimkan melalui pesan in-game dengan batas waktu klaim 30 hari. 

Apakah kalian sudah siap menjajal beragam event dan karakter baru di Genshin Impact 1.3?

Selanjutnya: Beberapa problem pada game Genshin Impact PC, berikut cara mengatasi

 

Editor: Arif Budianto
Terbaru