Trailer Losmen Bu Broto, film Indonesia baru dibintangi Maudy Ayunda dan Putri Marino

Selasa, 19 Oktober 2021 | 15:54 WIB   Penulis: Mega Putri
Trailer Losmen Bu Broto, film Indonesia baru dibintangi Maudy Ayunda dan Putri Marino

Trailer film Losmen Bu Boroto dibintangi Maudy Ayunda hingga Putri Marino, tayang November 2021.

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Film Indonesia terbaru Losmen Bu Broto dari Paragon Pictures telah merilis trailer. Film ini dibintangi Maudy Ayunda, Putri Marino, hingga Maudy Koesnaedi.

Losmen Bu Broto merupakan film Indonesia terbaru dari Ideosource Entertainment dan Paragon Pictures. Film ini disutradarai oleh Ifa Isfansyah dan Eddie Cahyono. 

Film Losmen Bu Broto mengadaptasi serial TV Losmen. Selain tiga artis tersebut, Losmen Bu Broto juga dibintangi Mathias Muchus, Baskara Mahendra, Danilla Riyadi, Marthino Lio, dan Erick Estrada. 

Baca Juga: Jadwal tayang Doctor Strange 2 mundur, ini jadwal baru film-film superhero Marvel

Trailer Losmen Bu Broto

Kini, trailer film Losmen Bu Broto akhirnya dirilis oleh Paragon Pictures. Trailer menampilkan kehidupan keluarga Pak Broto dan Bu Broto yang mengelola sebuah losmen keluarga. 

Mereka dibantu oleh ketiga anaknya yang bernama Pur, Sri, dan Tarjo. Penginapan Losmen Bu Broto tersebut menawarkan pelayanan yang ramah dan kehangatan seperti keluarga. 

Suatu hari, keluarga mereka menghadapi masalah yang sangat serius. Masalah itu semakin memperbesar konflik yang sudah lama ada di antara Bu Broto dan anak-anaknya.

Baca Juga: Kim Seon Ho & Hometown Cha-Cha-Cha puncaki popularitas drakor di minggu kedua Oktober

Film Indonesia baru Losmen Bu Broto

Di sisi lain, film Indonesia terbaru Losmen Bu Broto juga akan menampilkan Tarjo dengan masalahnya sendiri. Bagaimana cara mereka menyelesaikan masalah di keluarga?

Apakah Losmen Bu Broto akan kehilangan suasana hangatnya? Nantikan film Indonesia terbaru Losmen Bu Broto dari Paragon Pictures yang akan tayang 18 November 2021. 

Selanjutnya: A World Without sudah tayang, tonton film-film Indonesia terbaru di Netflix Oktober

Editor: Mega Putri
Terbaru