Trailer Kukira Kau Rumah, film Indonesia baru Prilly Latuconsina dan Jourdy Pranata

Senin, 11 Oktober 2021 | 14:39 WIB   Penulis: Mega Putri
Trailer Kukira Kau Rumah, film Indonesia baru Prilly Latuconsina dan Jourdy Pranata

Teaser trailer film Indonesia baru Kukira Kau Rumah dibintangi Prilly Latuconsina dan Jourdy Pranata.

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Teaser trailer film Kukira Kau Rumah akhirnya dirilis oleh MD Pictures. Film Indonesia baru ini menampilkan akting Prilly Latuconsina dan Jourdy Pranata.

Kukira Kau Rumah merupakan film Indonesia terbaru dari MD Pictures dan Sinemaku Pictures. Film ini menjadi debut penyutradaraan film panjang dari Umay Shahab.

Film Kukira Kau Rumah telah merilis foto penampilan Prilly Latuconsina dan Jourdy Pranata. Lama ditunggu, kini teaser trailer film ini akhirnya dirilis.

Baca Juga: 8 Drakor rating tertinggi di minggu pertama Oktober, didominasi drama Korea terbaru

Teaser trailer Kukira Kau Rumah

Film Indonesia terbaru dari MD Pictures tersebut akan menampilkan cerita tentang Niskala dan Pram. Dua karakter utama di film ini siap membuat penonton larut dengan cerita mereka.

MD Pictures melalui Instagram mengungkapkan, Kukira Kau Rumah merupakan sebuah film tentang kesehatan mental. Teaser trailer pun dirilis pada Hari Kesehatan Mental Sedunia yaitu 10 Oktober.

Baca Juga: Timothee Chalamet tunjukkan foto pertamanya sebagai Willy Wonka di film terbaru

Film Indonesia terbaru Kukira Kau Rumah

Teaser trailer Kukira Kau Rumah menunjukkan serunya pertemuan Niskala dan Pram. Namun, teaser trailer tersebut juga menampilkan sekilas tentang cerita sedih diantara mereka.

Nantikan seperti apa cerita selengkapnya antara Niskala dan Pram di film Indonesia terbaru ini. Film Kukira Kau Rumah dari MD Pictures itu segera tayang di Indonesia.

Selanjutnya: Daftar film Indonesia yang tayang di Netflix bulan Oktober 2021, banyak film horor

Editor: Mega Putri
Terbaru