Trailer Hawkeye segera dirilis, Hailee Steinfeld unggah teaser foto terbarunya

Senin, 13 September 2021 | 15:11 WIB   Penulis: Mega Putri
Trailer Hawkeye segera dirilis, Hailee Steinfeld unggah teaser foto terbarunya

Trailer Hawkeye segera dirilis di Disney+, Hailee Steinfeld unggah teaser foto terbarunya.


SERIAL TV - Jakarta. Marvel Studios telah menyiapkan serial TV terbaru setelah What If...? di Disney+. Marvel akan merilis Hawkeye yang dibintangi Jeremy Renner dan Hailee Steinfeld. 

Hawkeye atau Clint Barton merupakan karakter yang diperankan Jeremy Renner selama bertahun-tahun di Marvel Cinematic Universe. Karakter ini menjadi tim utama Avengers. 

Kini, serial TV Hawkeye akan fokus mengembangkan cerita dari Clint Barton. Di serial TV Hawkeye, Clint Barton akan bertemu dengan Kate Bishop (Hailee Steinfeld). 

Hawkeye segera di Disney+

Jeremy Renner melalui Instagram story mengejutkan fans dengan kabar terbaru. Aktor itu mengungkapkan, trailer serial TV Hawkeye akhirnya akan dirilis besok di Disney+. 

 

Baca Juga: 8 Drakor rating tertinggi di minggu kedua September, ada banyak drama Korea terbaru

Hailee Steinfeld juga membuat fans tidak sabar menantikan Hawkeye di Disney+. Hailee melalui Twitter mengunggah teaser foto Hawkeye dengan kostum berwarna ungu. 

Nantikan kelanjutan cerita Hawkeye di Marvel Cinematic Universe. Serial TV ini mungkin akan melanjutkan cerita Hawkeye usai peristiwa di film Avengers: Endgame

Baca Juga: Promo Pizza Hut 13-24 September 2021, 3 my box lebih hemat hanya Rp 99.000 saja

Serial TV Hawkeye juga akan menampilkan karakter Yelena Belova (Florence Pugh) usai kemunculannya di film Black Widow. Yelena diprediksi menjadi villain di serial TV Hawkeye. 

Serial TV Hawkeye dari Marvel Studios akan tayang mulai 24 November 2021. Sambil menunggu Hawkeye, ikuti cerita multiverse di What If...? yang tayang setiap Rabu di Disney+. 

Selanjutnya: Selain Thor: Love and Thunder, ini persiapan Chris Hemsworth untuk film Extraction 2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru