Trailer Harry Potter: Return to Hogwarts, Segera Tayang 1 Januari 2022 di HBO Max

Sabtu, 01 Januari 2022 | 10:00 WIB   Penulis: Mega Putri
Trailer Harry Potter: Return to Hogwarts, Segera Tayang 1 Januari 2022 di HBO Max

KONTAN.CO.ID - HBO Max merilis teaser baru Harry Potter 20 Anniversary: Return to Hogwarts. Di teaser baru, Emma Watson hingga Daniel Radcliffe mengenang proses syuting.

Harry Potter 20th Anniversary : Return to Hogwarts akan mempertemukan kembali para pemeran franchise film Harry Potter. Mereka merayakan 20 tahun penayangan film Harry Potter. 

Tidak terasa sudah 20 tahun berlalu sejak film pertama yaitu Harry Potter and The Sorcerer's Stone yang disutradarai Chris Columbus sukses tayang pada tahun 2001 lalu. 

Baca Juga: Drakor Squid Game akan Diproduksi hingga Season 3? Ini Kata Netflix dan Sutradara

Harry Potter and the Sorcerer's Stone

Cerita tentang dunia sihir Harry Potter karya J.K Rowling masih populer hingga saat ini. Bertemunya para bintang populer dari film-film Harry Potter pun sangat dinantikan para penggemar. 

Teaser Harry Potter: Return to Hogwarts

Jelang penayangan, Harry Potter 20th Anniversary : Return to Hogwarts di HBO Max merilis teaser baru. Teaser menampilkan Emma Watson (Hermione Granger), Daniel Radcliffe (Harry Potter), dan Ruper Grint (Ron Weasley). 

Teaser menampilkan ketiga trio penyihir ikonik ini yang senang bisa bertemu dengan semua orang lagi. "Sudah lama sejak saya terakhir kali melihat mereka," kata Rupert Grint. 

Ketiga bintang utama itu bertemu dengan para pemeran film Harry Potter lainnya di sekolah sihir Hogwarts. Teaser juga menampilkan Tom Felton (Draco Malfoy), Helena Bonham Carter (Bellatrix Lestrange) hingga Gary Oldman (Sirius Black). 

Baca Juga: Drakor Zombie Terbaru di Netflix, All of Us Are Dead Akhirnya Rilis Poster & Teaser

Gary Oldman merasa kagum melihat Daniel Radcliffe, Emma Watson, dan Rupert Grint tumbuh dewasa seiring proses syuting. "Semua kenangan saat bekerja di sini kembali datang. Ini seperti baru minggu lalu," ujarnya. 

Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts

Mereka akan mengunjungi tempat-tempat populer dalam film Harry Potter. Di teaser baru ini, sutradara dan para pemeran menceritakan pengalaman syuting dengan kondisi studio yang berbeda. 

Nantikan Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts yang tayang 1 Januari 2022 di HBO Max.  Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts siap jadi tontonan seru di awal tahun.

 

Selanjutnya: Indonesia Bans Coal Exports in January On Domestic Supply Worries - Media

Editor: Mega Putri
Terbaru