Trailer Eternals jadi trailer film Marvel paling banyak ditonton sepanjang pandemi

Kamis, 27 Mei 2021 | 16:59 WIB   Penulis: Mega Putri
Trailer Eternals jadi trailer film Marvel paling banyak ditonton sepanjang pandemi

Film Eternals dari Marvel Studios siap tayang November 2021, trailernya cetak rekor baru.


KONTAN.CO.ID - Marvel akhirnya merilis trailer film Eternals. Keren, trailer ini menjadi trailer film Marvel yang paling banyak ditonton sepanjang pandemi. 

Eternals merupakan salah satu film di Phase 4 untuk Marvel Cinematic Universe. Film ini menjadi salah satu film terbaru produksi Marvel Studios yang akan tayang tahun 2021. 

Film Eternals digarap Chloe Zhao yang baru saja meraih penghargaan sutradara terbaik di Academy Awards 2021 (Oscar). Film ini menampilkan Angelina Jolie hingga Gemma Chan. 

Eternals

Kerennya Marvel Studios hingga sutradara dan pemeran membuat fans sangat penasaran dengan film Eternals. Trailer perdana yang dirilis pun langsung mencetak rekor baru. 

Rekor trailer Eternals dari Marvel

Melansir Deadline, trailer Eternals telah ditonton sebanyak 77 juta kali secara online dari berbagai sumber. Ini terhitung dalam 24 jam perdana secara global. 

Deadline melaporkan, ini adalah trailer film Disney-Marvel yang paling banyak ditonton sepanjang 14 bulan pandemi. Bagi sesama film Disney, Eternals mengalahkan trailer film Cruella

Namun, trailer film Eternals masih kalah dari trailer serial TV The Falcon and The Winter Soldier yang mendapatkan 125 juta penonton karena ditayangkan di Super Bowl.

Eternals

Film Eternals sendiri siap mengenalkan banyak karakter baru di Marvel Cinematic Universe. Film baru dari Marvel Studios dan Disney ini siap tayang 5 November 2021. 

Film ini menceritakan para Eternal yang hidup abadi dan diam-diam mengawasi segala peristiwa. Setelah ribuan tahun bersembunyi, mereka akhirnya akan ikut campur urusan di bumi.

Selanjutnya: Marvel Studios umumkan film-film terbaru hingga 2023, ini judul dan jadwal tayangnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru