Trailer Backstage, film Indonesia baru tampilkan Vanesha Prescilla & Sissy Prescillia

Jumat, 08 Oktober 2021 | 15:05 WIB   Penulis: Mega Putri
Trailer Backstage, film Indonesia baru tampilkan Vanesha Prescilla & Sissy Prescillia

Film Indonesia terbaru Backstage rilis trailer dan poster, tayang Desember 2021.

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Film Indonesia terbaru berjudul Backstage akhirnya merilis trailer dan poster. Film Indonesia seru yang menampilkan akting Vanesha Prescilla dan Sissy Prescillia. 

Backstage merupakan film Indonesia terbaru karya sutradara Guntur Soeharjanto. Backstage adalah sebuah film dari Ideosource Entertainment dan Paragon Pictures. 

Film ini akan menampilkan cerita tentang kakak dan adik dalam sebuah keluarga. Paragon Pictures di awal bulan Oktober ini akhirnya merilis trailer dan poster Backstage.

Baca Juga: Daftar drakor terbaru yang akan tayang di tvN tahun 2021, banyak cerita menarik

Sinopsis film Backstage

Film Indonesia terbaru Backstage menceritakan seorang adik bernama Elsa (Vanesha Prescilla) yang berjuang menjadi bintang terkenal. Elsa diminta menjadi penyanyi terlebih dahulu. 

Elsa didukung oleh kakanya yang bernama Sandra (Sissy Prescillia). Elsa akan muncul sebagai penyanyi, namun kakanya yang menjadi pengisi suara di belakang panggung. 

Di film Backstage, Elsa berhasil meraih popularitas. Namun, situasi mulai berubah dengan munculnya konflik baru. Sandra meminta Elsa berhenti tidak meneruskan hal ini lagi. 

Baca Juga: Trailer Black Widow yang akan tayang di Disney+ Hotstar, What If rilis poster akhir

Film Indonesia terbaru Backstage

Elsa dan Sandara mulai saling menyalahkan keputusan mereka. Nantikan, seperti apa cerita selengkapnya dari kakak dan adik ini dalam film Indonesia terbaru Backstage

Film Backstage tayang 30 Desember 2021 di bioskop Indonesia. Film Indonesia ini juga dibintangi Achmad Megantara, Aulia Sarah, Roy Sungkono, Verdi Solaiman, Karina Suwandi, dan Ferry Salim.

Selanjutnya: A World Without rilis trailer, sederet film Indonesia ini tayang Oktober di Netflix

Editor: Mega Putri
Terbaru