Tonton video lirik My Universe di sini, lagu kolaborasi BTS dan Coldplay

Jumat, 24 September 2021 | 18:15 WIB   Penulis: Mega Putri
Tonton video lirik My Universe di sini, lagu kolaborasi BTS dan Coldplay


MUSIK - BTS dan Coldplay akhirnya merilis lagu kolaborasi mereka yang berjdudul My Universe pada 24 September 2021. Coldplay merilis video lirik My Universe di YouTube. 

BTS merupakan grup K-Pop populer yang semakin menguatkan popularitasnya di level internasional. Coldplay sendiri adalah band ternama yang lagunya selalu dinantikan fans. 

Sejak diumumkan pertama kali, kolaborasi antara Coldplay dan BTS sangat dinantikan para penggemarnya. Kini, lagu My Universe dari Coldplay dan BTS akhirnya dirilis. 

My Universe dari BTS dan Coldplay

Coldplay melalui YouTube merilis video lirik lagu My Universe pada 24 September ini. Lagu My Universe dari Coldplay dan BTS tersebut diproduseri oleh Max Martin. 

Baca Juga: Rating drakor Hometown naik, ini perolehan drama Korea romantis Dali & Cocky Prince

My Universe terdiri dari lirik berbahasa Inggris dan juga Korea Selatan. Selain Coldplay, member BTS juga turut berpartisipasi dalam penulisan lirik lagu My Universe

Tidak lama setelah dirilis, lagu My Universe hasil kolaborasi BTS dan Coldplay pun langsung trending di Twitter. My Universe dari BTS dan Coldplay disambut antusias oleh fans. 

Baca Juga: Drakor Hospital Playlist 2 tamat, inilah film dan drama Korea terbaru pemerannya

Sekilas lirik lagu My Universe dari BTS dan Coldplay

Ini menjadi kolaborasi terbaru BTS setelah perilisan lagu Butter versi terbaru dengan Megan Thee Stallion. Nantikan lagu terbaru BTS dan kolaborasi selanjutnya. 

Sementara itu, BTS belum lama ini hadir bersama Presiden Korea Selatan Moon Jae In di Sustainable Development Goals Moment (SDG Moment) dalam United Nations General Assembly ke-76.

Selanjutnya: Film Fantastic Beasts 3, Fantastic Beasts: Secrets of Dumbledore tayang April 2022

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru