Tonton 4 Film Romantis Ini Bareng Pasangan, Yuk!

Rabu, 04 Mei 2022 | 04:30 WIB   Reporter: Christ Penthatesia
Tonton 4 Film Romantis Ini Bareng Pasangan, Yuk!


KONTAN.CO.ID - Menonton film merupakan salah satu cara yang bisa digunakan untuk menghabiskan waktu bersama dengan pasangan.

Beberapa judul film dengan genre romantis dapat ditonton terutama adalah film yang memiliki cerita dan pemeran dengan chemistry sempurna.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi film yang seru untuk ditonton bersama dengan pasangan.

Baca Juga: 4 Film Ini di Adaptasi dari Buku Populer Loh! Sudah Nonton?

The Sun is also A Star

Film romantis pertama yang bisa ditonton bersama pasangan adalah film dengan judul The Sun is Also A Star.

Natasha merupakan seorang perempuan yang memiliki kepribadian pragmatis dan berasal dari Jamaica. Ia kemudian jatuh cinta dengan Daniel yang merupakan seorang mahasiswa kedokteran. Hubungan keduanya bukanlah jenis hubungan yang lancar namun memiliki lika-liku yang membuatnya menjadi manis.

Love and Other Drugs

Jamie Randall merupakan seorang sales yang menjual obat-obatan medis ke rumah sakit. Ia kemudian bertemu dengan seorang perempuan yang menarik perhatiannya.

Maggie adalah seorang perempuan muda yang menjadi pasien dari dokter yang mengenal Jamie. Ia menderita gangguan Parkinson tepat saat karirnya tengah berada di puncak dan kemudian ia bertemu dengan Jamie.

Baca Juga: Sedih Habis Patah Hati? Ini Rekomendasi 4 Film yang Cocok Ditonton Saat Patah Hati!

The In Between

Salah satu film terbaru Netflix dengan genre romantis dan cocok ditonton bersama dengan pasangan adalah film The In Between. Film ini dibintangi oleh Joey King dan juga Kyle Allen.

Film ini menceritakan tentang seorang perempuan yang memiliki kekasih sempurna. Ia sangat mencintainya dan mereka memiliki banyak memori indah. Namun karena sebuah insiden sang kekasih kemudian meninggal. Dari situ ia mulai merasa bahwa sang kekasih hadir dan memberi tanda kehadiran padanya melalui dunia lain.

Life in A Year

Dibintangi oleh Jaden Smith dan Cara Delevingne, film romantis yang satu ini adalah film yang datang dari tahun 2020.

Daryn, seorang remaja mulai mengetahui fakta bahwa kekasihnya menderita penyakit kanker. Sang kekasih hanya memiliki sisa waktu satu tahun saja untuk hidup. Maka dari itu, Daryn memutuskan untuk membuat kenangan indah bersama sang kekasih di sisa hidupnya tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia

Terbaru