Tom Holland dan Mark Wahlberg di foto terbaru film Uncharted, siap tayang 2022

Selasa, 25 Mei 2021 | 13:49 WIB   Penulis: Mega Putri
Tom Holland dan Mark Wahlberg di foto terbaru film Uncharted, siap tayang 2022

Film Uncharted menampilkan foto terbaru Tom Holland dan Mark Wahlberg.


FILM - Tom Holland tidak hanya akan tampil di film terbaru Marvel tahun 2021. Aktor ini juga membintangi film Uncharted bersama Mark Wahlberg. 

Selama ini Tom Holland sangat populer dengan perannya sebagai superhero Spider-Man. Dia memerankan salah satu karakter populer di Marvel Cinematic Universe tersebut. 

Namun, aktingnya juga dapat Anda tonton di film-film lain yang tidak kalah menarik. Tom Holland membintangi film Uncharted yang mengangkat cerita dari video game populer. 

Tom Holland di film Uncharted

Foto terbaru dari film Uncharted menampilkan Tom Holland sebagai Nathan Drake versi muda. Di sampingnya ada aktor Mark Wahlberg yang akan berperan sebagai Victor Sullivan. 

Tom Holland dengan memegang senter siap berpetualang dengan Mark Wahlberg. Meski akhirnya menampilkan dua bintang itu, foto terbaru film Uncharted tidak memberikan banyak informasi tentang alur ceritanya. 

Baca Juga: Film Eternals dari Marvel rilis teaser & poster, karya sutradara pemenang Oscar 2021

Uncharted

Kabarnya, film Uncharted yang dibintangi Tom Holland dan Mark Wahlberg tersebut akan bercerita tentang Drake muda yang mulai bertemu dan berteman dekat dengan Sully. 

Film ini disutradarai oleh Ruben Fleischer. Uncharted juga dibintangi oleh Antonio Banderas, Sophia Ali, Patricia Meeden, hingga Sarah Petrick.

Nantikan film Uncharted yang disiapkan tayang pada Februari 2022. Di sisi lain, film Tom Holland yang berjudul Spider-Man: No Way Home akan tayang 17 Desember 2021.

Selanjutnya: Film-film Indonesia terbaru di Netflix ini siap tayang jelang akhir Mei 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru