Tom Cruise lakukan adegan berbahaya di kereta di foto terbaru Mission: Impossible 7

Selasa, 27 April 2021 | 14:09 WIB   Penulis: Mega Putri
Tom Cruise lakukan adegan berbahaya di kereta di foto terbaru Mission: Impossible 7

Tom Cruise sebagai Ethan Hunt di film Mission: Impossible -? Fallout.


FILM - Film Mission: Impossible 7 akan menampilkan kembali aksi Tom Cruise di adegan laga. Film ini mengunggah foto terbaru untuk adegan di kereta. 

Mission: Impossible 7 merupakan film arahan sutradara Christopher McQuarrie. Film ini akan melanjutkan cerita dari Mission: Impossible - Fallout yang dirilis tahun 2018. 

Tom Cruise siap menunjukkan akting yang tidak kalah keren dari film-film sebelumnya. Apalagi, Tom Cruise dikenal sangat totalitas berakting dalam series film Mission: Impossible

Foto terbaru Mission: Impossible 7

Foto terbaru pun diunggah sutradara Christopher McQuarrie melalui Instagram. Di foto ini, sutradara menunjukkan sekilas adegan Tom Cruise yang memegang bagian pinggir kereta. 

Baca Juga: Film Mortal Kombat kalahkan rekor Godzilla vs Kong untuk jumlah penonton di HBO Max

Adegan ini terlihat sangat berbahaya karena kereta seperti melaju dengan cepat. Tom Cruise akan kembali dengan aksi-aksi serunya sebagai karakter bernama Ethan Hunt. 

Di foto terbaru itu, sutradara mengucapkan terima kasih atas proses syuting yang berjalan dengan baik. Apakah film Mission: Impossible 7 telah selesai syuting sepenuhnya?

Nantikan kabar terbaru tentang film Mission: Impossible 7. Film ini akan menampilkan akting Tom Cruise bersama Vanessa Kirby, Rebecca Ferguson, Hayley Atwell, dan masih banyak lagi. 

Film Mission: Impossible 7 akan tayang mulai 27 Mei 2021. Mission: Impossible 7 siap menghibur penonton dengan akting Tom Cruise dalam cerita bergenre laga dan thriller

Selanjutnya: Tonton film-film pemenang Oscar 2021 secara online, Nomadland tayang April di Disney+

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru