Tokyo Revengers episode 23, ini sinopsis dan jadwal tayangnya

Jumat, 10 September 2021 | 19:40 WIB   Penulis: Arif Budianto
Tokyo Revengers episode 23, ini sinopsis dan jadwal tayangnya

KONTAN.CO.ID - Sinopsis dan jadwal Tokyo Revengers episode 23. Pertempuran Halloween berdarah telah usai, episode terbaru selanjutnya akan memperlihatkan hubungan Takemichi dan Draken.

Menjelang akhir pekan, saatnya kembali menyimak sinopsis dan jadwal Tokyo Revengers episode terbaru. Setelah beberapa episode sebelumnya begitu menegangkan, di episode terbaru ceritanya sedikit lebih ringan.

Seperti kita ketahui, peristiwa Halloween berdarah berakhir dengan tragis. Meskipun Toman berhasil menang atas Valhalla, seseorang yang begitu berarti dalam sejarah terbentuknya Toman harus menjadi korban.

Tewasnya Baji dalam pertempuran Halloween berdarah membuat beberapa karakter begitu kehilangan. Mulai Chifuyu sebagai wakil kapten Divisi pertama, hingga Mikey sebagai pemimpin Toman memiliki tempat tersendiri untuk Baji di hatinya.

Beranjak dari episode sebelumnya yang menegangkan serta emosional, episode selanjutnya bakal menampilkan cerita yang cukup ringan. Berikut ini sinopsis dan jadwal Tokyo Revengers episode 23.

Baca Juga: Jadwal anime episode baru yang sedang tayang di iQIYI (September 2021)

Sinopsis Tokyo Revengers episode 23

Cuplikan Tokyo Revengers episode 23

Seperti yang diumumkan lewat situs resmi Tokyo Revengers, episode terbarunya berjudul End of War. Sesuai dengan judulnya, pertarungan antara Toman dan Valhalla telah berakhir.

Akhir yang tragis, sosok Baji yang super keren karena perjuangannya seorang diri tidak akan muncul kembali. Sementara Kazutora ingin menebus kesalahannya dengan menyerahkan diri ke polisi.

Sempat meminta maaf kepada Mikey karena perbuatannya, Kazutora tidak terlalu berharap akan dimaafkan oleh Mikey. Namun demikian, kedatangan Draken dan Takemichi ke kantor polisi untuk menemui Kazutora.

Mengejutkan, Draken menyampaikan pesan dari Mikey kepada Kazutora bahwa dia telah dimaafkan. Bahkan, lewat Draken, Mikey menyampaikan kepada Kazutora bahwa dia ke depan menjadi anggota Toman.

Setelah itu, Draken mengajak Mikey untuk mengunjungi tempat tinggalnya dalam perjalanan pulang. Seperti apa kedekatan Takemichi dan Draken dalam episode terbarunya ini? Lalu, bagaiman respons Takemichi ketika diajak ke rumah Draken?

Semuanya akan terungkap lewat Tokyo Revengers episode 23 yang bakal tayang. 

Baca Juga: Sinopsis & jadwal anime Battle Game in 5 Seconds, pertarungan dimulai setelah 5 detik

Jadwal Tokyo Revengers episode 23

Tokyo Revengers episode 23 bakal tayang hari Minggu, 12 September pukul 01:08 WIB. Anda bisa nonton Tokyo Revengers episode terbaru lengkap dengan subtitle Indonesia lewat beberapa platform populer.

Yakni, YouTube Muse Indonesia atau iQIYI. Lewat platform ini, Anda bisa nonton secara gratis dan legal.

Berikut link nonton Tokyo Revengers episode 23:

Akhir pekan seru sambil nonton Tokyo Revengers episde baru dengan subtitle Indonesia, jangan lupa siapkan camilan biar nonton makin seru.

Selanjutnya: Jadwal Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 terungkap! Tayang setiap hari Minggu

Editor: Arif Budianto
Terbaru