The Lord of The Rings: The Rings of Powers, Mengenal Beberapa Karakter di Serial Ini

Selasa, 06 September 2022 | 11:14 WIB   Penulis: Arif Budianto
The Lord of The Rings: The Rings of Powers, Mengenal Beberapa Karakter di Serial Ini

ILUSTRASI. The Lord of The Rings: The Rings of Powers, Mengenal Beberapa Karakter di Serial Ini


KONTAN.CO.ID - Serial The Lord of The Rings: Rings of Power resmi tayang di platform Prime Video beberapa waktu lalu. Berkisah ribuan tahun sebelum peristiwa The Hobbit dan The Lord of the Rings, series ini berdasarkan karya J. R. R. Tolkien.

Pada tanggal 2 September 2022, Prime Video resmi merilis dua episode perdana series The Lord of The Rings; Rings of Power. Peluncuran series ini juga berhasil memikat hati para penggemarnya.

Bahka, Amazon melaporkan bahwa prekuel The Lord of the Rings: Rings of Power ini berhasil menembus 25 juta penonton di seluruh dunia dalam 24 jam pertama.

Pemutaran perdana serial The Lord of The Rings: Rings of Power ini juga berhasil menjadikan series tersebut yang paling banyak ditonton dari seluruh series Prime Video.

Apakah Anda termasuk dari 25 juta penonton The Lord of the Rings: Rings of Power ini?

Bicara tentang serial The Lord of the Rings: Rings of Power, ada beberapa karakter yang harus Anda ketahui. Mereka punya perannya masing-masing dalam series ini dari semua bangsa yang ada di Middle-Earth.

Dikutip dari website resmi Prime Video, berikut nama-nama karakter dari berbagai bangsa yang di series The Lord of the Rings: Rings of Power.

Baca Juga: Sinopsis Serial The Lord of the Rings: The Rings of Power, Streaming di Prime Video

Elf

Galadriel

Galadriel adalah prajurit elf legendaris dan Pemimpin Pasukan Utara. Jauh dari Lady Lorien yang bijaksana dan halus nantinya, Gadriel yang jauh lebih muda ini keras kepala, tak kenal lelah, dan terobsesi dengan memburu kejahatan yang sulit dipahami.

Elrond

Saat diberi pilihan untuk tetap menjadi manusia atau seorang elf, Elrond separuh elf memilih keabadian, sedangkan saudaranya Elros memilih kehidupan fana dan menjadi Raja Numenor pertama.

Keagungan ada dalam diri Elrond, tetapi dia belum sepenuhnya menemukan tempatnya di dunia. Dia harus memilih antara melakukan apa yang benar bagi kerajaannya dan tetap setia kepada orang-orang yang dia sayangi.

Arondir

Arondir, seorang Elf Silva, ras elf hutan yang tak pernah meninggalkan Middle-Earth atau Dunia Tengah untuk Valinor.

Prajurit yang dibesarkan di Beleriand, selama satu abad dia menjaga para pria dan wanita di Negeri Selatan, yang nenek mosayangya memihak kejahatan di masa lampau.

Kini, satu Zaman masa pengawasan Elf hampir berakhir, tetapi Arondir menyukai jagaannya, terutama seorang wanita penyembuh, yakni Bronwyn.

Lord Celebrimbor

Celebrimbor adalah seorang seniman visioner dan bangsawan elf Eregion yang memiliki rencana besar untuk mengubah Middle-Earth atau Dunia Tengah menjadi tempat yang keindahannya bahkan tidak dapat menandingi VAlinor sendiri.

Raja Agung Gil-Galad

Raja Agung Gil-galad adalah seorang raja dan prajurit Elf yang berkuasa, pragmatis, dan bijaksana.

Memerintah dari ibu kota Elf di Lindon, dia berjuang demi masa depan yang cerah bagi semua elf, tetapi menyimpan rahasia besar yang mengancam kaumnya di seluruh Middle-Earth.

Bangsa Numenor

The Lord of the Rings: The Rings of Power

Queen-Regent Miriel

Ayahnya sudah lanjut usia masih secara resmi memegang tongkat kerajaan pulau Numenor, tetapi Queen-Regent Miriel bertindak sebagai pejabag penguasa.

Meskipun kerajaan itu berada di puncak kejayaan dan kekuasaannya, Miriel memikul beban rahasia mengerikan yang membayangi seluruh rakyatnya.

Kapten Elendil

Sebagai Kapten penjaga Numenor, Elendil paling merasa damai saat berada di laut.

Seorang duda, anak-anaknya kini telah dewasa dan memulai babak kehidupan mereka yang selanjutnya, membuat Elendil sendiri memasuki babak hidup yang sangat baru baginya.

Pharazon

Adalah seorang negarawan Numenor yang disegain dan tangan kanan Queen-Regent miriel yang berhasil menjadi seorang tokoh masyarakat.

Namun, di balik penampilan luarnya, dia menyembunyikan ambisi besarnya sendiri untuk Numenor

Earien

Earien adalah putri Elendil yang berbakat dan ambisius, dan adik dari Isildur. 

Meski mereka semua memiliki ikatan yang kuat, di kerajaan yang penuh dengan ketegangan politik dan sosial yang rumit, Earien menemukan bahwa keyakinannya mungkin bertentangan dengan semua orang dalam keluarganya.

Isildur

Isildur adalah seorang pemuda yang masa depannya sudah direncanakan untuknya.

Tak lama lagi, dia akan mengambil tmpatnya di sisi ayahnya Elendil sebagai Penjaga Laut Numenor. Namun, dia tak yakin apakah itu adalah masa depan yang dia inginkan untuk dirinya sendiri, dan bertanya-tanya apakah ada jalan lain yang mungkin akan dia ambil.

Kemen

Kemen adalah seorang pemuda Numenor yang arogan tetapi menawan yang sangat ingin mendapatkan persetujuan ayahnya, yakni Pharazon.

Munkgin dengan melangkah terlalu jauh untuk membuktikan kesetiaannya terhadap cita-cita ayahnya.

Baca Juga: Lord of The Ring: Rings of Power Tayang & Cetak Rekor di Prime Video, Ini Sinopsisnya

Bangsa Neger-Negeri Selatan

Bronwyn

Bronwyn adalah seorang ibu dan penyembuh dari Negeri Selatan, dengan pikiran dan rasa ingin tahu yang sama sekali tidak dihargai oleh orang-orang di sekitarnya.

Hanya satu orang yang melihat siapa dirinya yang sebenarnya, dia adalah prajurit Elf, yakni Arondir.

Namun, dia dibenci oleh semua penduduk kota Bronwyn, membuat hubungan apa pun di antara mereka menjadi terlarang.

Halbrand

Halbrand adalah seorang "Low Man" dari Negeri Selatan, seorang pengelana yang lari dari masa lalunya, dan mungkin dari takdirnya.

Theo

Putra tunggal Bronwyn yang tumbuh di bawah pengawasan elf yang sulit melupakan warisan kejahatan leluhur bangsanya.

Saat dia berjuang dengan pertanyaan-pertanyaan dalam hidupnya, dan berusaha untuk membuktikan dirinya, dia menemukan dirinya tergoda oleh penemuan gelap.

Harfoot

Elanor "Nori" Brandyfoot

Nori adalah seorang Harfoot, komunitas halfling pengelana yang kelak berkembang menjadi Hobbit. Seorang pemimpi, Nori mendambakan petualangan di luar batas-batas kecil dunia halfling yang berbahaya.

Poppy Proudfellow

Poppy adalah seorang  yatim piatu yang mengalami kehilangan besar dan terpaksa cepat menjadi dewasa.

Poppy juga sahabati Nori yang penasaran dan setia akan tetap bersamanya dalam suka dan duka serta semua kenakalan di antaranya.

Largo Brandyfoot

Largo adalah ayah Nori yang berhati besar, seorang pembuat roda, y ang mengizinkan putrinya berangan-angan mungkin lebih dari yang seharusnya.

Marigold Brandyfoot

Ibu tiri Nori yang penyayang, berdedikasi untuk kelangsungan hidup keluarganya, dan menjaga Nori agar tetap menjadi bijaksana.

Dahulu dia pernah memiliki semangat petualangan yang sama dengan putrinya, dan terpaksa menyadari bahwa impian masa depan nantinya harus digantikan oleh kenyataan.

Sadoc Burrows

Sadoc adalah Pencari Jejak Harfoot, seorang pemimpin bijak yang membimbing komunitasnya ke tempat yang aman untuk migrasi tahunan mereka.

Dia menyimpan kearifan turun temurun dan ditugaskan untuk menyimpan rahasia yang tersembunyi dalam bintang-bintang.

Kurcaci

Pangeran Durin IV

Pangeran Durin IV adalah seorang Dwarf atau Kurcaci yang pendiam di depan umum seperti yang idharapkan oleh Dwarf dengan statusnya.

Tetapi jauh dari mata orang asing, dia ramah, bijaksana, dan riuh. Sebagai pewaris takhta Khazad-dum, dia menantikan masa depan di mana dia bisa melakukan hal yang sangat bermakna.

Putri Disa

Istri pangeran Durin dan calonr atu, seorang Dwarf yang ramah dan penyayang dengan kemampuan khusus untuk bernyanyi kepada gunung untuk menemukan lokasi bijih tertentu, dan tempat yang aman untuk digali.

Dia akan melakukan apa pun demi masa depan rakyatnya, yang terkadan berarti mendorong suaminya untuk melakukan kebenaran.

Itulah sederet karakter yang bakal Anda temui di serial The Lord of The Rings: Rings of Power. Nonton serial terbaru The Lord of The Rings: Rings of Power dengan subtitle Indonesia resmi hanya di Prime Video.

Episode terbaru The Lord of The Rings: Rings of Power bakal rilis setiap hari Jumat di Prime Video, lengkap dengan opsi subtitle Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru