The King's Man Rilis Trailer dan Poster, Segera Tayang di Disney+ Hotstar Indonesia

Selasa, 22 Februari 2022 | 15:53 WIB   Penulis: Mega Putri
The King's Man Rilis Trailer dan Poster, Segera Tayang di Disney+ Hotstar Indonesia

The King's Man dibintangi Ralph Fiennes, film terbaru di Disney+ Hotstar Indonesia yang segera tayang bulan Februari.


KONTAN.CO.ID - Disney+ Hotstar Indonesia menyiapkan deretan film dan serial TV yang menarik di bulan Februari. Salah satunya adalah film The King's Man yang segera tayang pekan ini. 

Disney+ Hotstar Indonesia tidak hanya menghadirkan film maupun serial TV menarik dari tanah air. Platform ini juga memberikan tontonan-tontonan seru dari luar negeri. 

Di pekan ini, ada film populer The King's Man yang segera hadir menghibur penonton di Disney+ Hotstar. Jelang penayangannya, trailer dan poster terbaru The King's Man untuk Disney+ Hotstar akhirnya dirilis. 

Baca Juga: Fantastic Beasts: Secrets of Dumbledore, Jude Law Ungkap Jadwal Rilis Trailer Baru

The King's Man di Disney+ Hotstar Indonesia

The King's Man merupakan film tahun 2021 yang disutradarai oleh Matthew Vaughn. Film The King's Man dari 20th Century Studios ini mengangkat cerita dari komik The Secret Service karya Mark Millar dan Dave Gibbons. 

Poster film The King's Man di Disney+ Hotstar Indonesia

Poster film The King's Man yang dirilis Disney+ Hotstar Indonesia menampilkan lima pemeran utamanya. Ada aktor Ralph Fiennes, Gemma Arterton, Harris Dickinson, Djimon Hounsou, dan Rhys Ifans. 

Film terbaru di Disney+ Hotstar Indonesia itu menampilkan cerita awal dari agen intelijen independen pertama di dunia. Di awal abad ke-20, mereka berusaha menghentikan perang yang akan menghilangkan jutaan orang. 

Baca Juga: Professor X Akan Muncul di Film Doctor Strange 2? Ini Tanggapan Aktor Patrick Stewart

Saksikan film The King's Man untuk melihat usaha agen rahasia ini dalam mewujudkan perdamaian dunia. Film The King's Man menghadirkan adegan perkelahian dan aksi mata-mata yang seru. 

"Musuh kita mengira kita pria yang sopan. Saatnya mengingatkan mereka, siapa itu Kingsman. Kebangsawanan lahir dalam darah". Film The King's Man akan tayang 23 Februari 2022 di Disney+ Hotstar Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru