The Falcon and The Winter Soldier siap tampilkan cameo, member Avengers akan muncul?

Jumat, 16 April 2021 | 14:40 WIB   Penulis: Mega Putri
The Falcon and The Winter Soldier siap tampilkan cameo, member Avengers akan muncul?

Serial TV The Falcon and The Winter Soldier di Disney+.


SERIAL TV - The Falcon and The Winter Soldier segera menayangkan episode baru pada Jum'at (16/4) di Disney+. Serial TV ini menyiapkan seorang cameo

The Falcon and The Winter Soldier merupakan serial TV yang melanjutkan cerita usai Avengers: Endgame. Serial TV ini meneruskan phase 4 di Marvel Cinematic Universe (MCU). 

Kabarnya, The Falcon and The Winter Soldier akan menampilkan cameo seseorang yang tidak terduga. Luasnya cerita yang dibangun di MCU membuat siapa saja bisa muncul dalam serial TV ini. 

Baca Juga: Film terbaru Marvel Studios, 7 fakta film Black Widow yang mungkin belum Anda tahu

Apalagi, Marvel Studios mampu membangun konsep cerita besar yang saling berkaitan di MCU. Banyak fans Marvel yang penasaran kapan cameo yang tidak terduga ini akan muncul. 

The Falcon and The Winter Soldier

Penulis Malcolm Spellman dalam wawancara bersama Rotten Tomatoes TV mengungkapkan, cameo ini bukan anggota Avengers. Cameo ini akan memberi kesan kontras dari karakter seperti Thor atau Captain America.

Cameo The Falcon and Winter Soldier

"Ada karakter di serial TV kita yang saya ingin sekali melihatnya bekerjasama," ujarnya di Rotten Romatoes TV. "Karakter yang sangat tangguh, bekerjasama dengan salah satu karakter seperti Thor," ujarnya. 

"Sikap dia sangat kuat. Karakter ini ada di episode 5. Saya ingin melihat karakter ini bertemu Thor," terangnya. Nantikan siapa cameo yang akan muncul di The Falcon and The Winter Soldier.

Sementara itu, di wawancara bersama Comicbook, penulis sangat antusias dengan episode 5. "Percayalah, episode lima sangat nyata. "Dan di (episode) lima, Anda akan menangis," imbuhnya. 

Selanjutnya: Perankan Wonder Woman, Gal Gadot ternyata terinspirasi dari sikap Putri Diana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru