The Devil Judge hingga Voice 4, ini drakor rating tertinggi di minggu kedua Juli 2021

Selasa, 13 Juli 2021 | 19:10 WIB   Penulis: Mega Putri
The Devil Judge hingga Voice 4, ini drakor rating tertinggi di minggu kedua Juli 2021


DRAMA KOREA - Revolutionary Sisters menjadi drama Korea rating tertinggi di minggu kedua bulan Juli. Drakor Revolutionary Sisters mengalahkan Penthouse 3 dan Hospital Playlist 2

Di sisi lain, persaingan drama Korea rating tertinggi untuk minggu kedua bulan Juli ini didominasi oleh deretan drakor terbaru. Ada The Devil Judge hingga Voice 4. 

Nah, berikut ini daftar drama Korea rating tertinggi di minggu kedua Juli 2021, ada banyak judul drakor populer yang mendapatkan rating semakin tinggi:

Baca Juga: Daftar drama Korea terbaru di JTBC, menampilkan Jisoo BLACKPINK hingga Ryu Jun Yeol

Revolutionary Sisters

Revolutionary Sisters

Drama Korea dengan cerita keluarga yang tayang di akhir pekan ini masih menempati posisi pertama. Menurut Nielsen Korea, Revolutionary Sisters meraih rating 27,7 persen. 

Drama Korea tersebut memiliki total 50 episode dan akan tamat di awal September mendatang. Drama Korea ini dibintangi Jeon Hye Bin, Go Won Hee hingga Kim Kyung Nam. 

Penthouse 3

The Penthouse 3

Peringkat selanjutnya untuk drama Korea rating tertinggi di minggu kedua bulan Juli adalah Penthouse 3. Drama Korea terbaru ini memperoleh rating 16,7 persen di SBS. 

Penthouse di season terbarunya kembali menghibur penonton dengan cerita aksi balas dendam. Akting Lee Ji Ah, Kim So Yeon hingga Uhm Ki Joon membuat cerita semakin menarik. 

Baca Juga: Cek 5 Drama Korea terbaru yang tayang di tvN tahun 2021, banyak bintang populer

 

Love (ft. Marriage and Divorce) 2

Love ft Marriage and Divorce 2

Selain Penthouse 3, drama Korea Love (ft. Marriage and Divorce) juga kembali dengan season terbarunya. Love (ft. Marriage and Divorce) 2 dibintangi Sung Hoon, Park Joo Mi, dan masih banyak lagi. 

Love (ft. Marriage and Divorce) 2 meraih rating 11,9 persen di TV Chosun. Love (ft. Marriage and Divorce) 2 menjadi drama Korea rating tertinggi sepanjang masa di TV Chosun. 

Hospital Playlist 2

Hospital Playlist 2

Drama Korea Hospital Playlist juga kembali dengan season terbaru di tahun 2021 ini. Berdasarkan Nielsen Korea, Hospital Playlist 2 mencetak rating 11 persen di tvN. 

Drama Korea terbaru yang populer tersebut meneruskan cerita kelima dokter utamanya. Drama Korea ini diproduksi sutradara dan penulis yang sebelumnya sukses dengan Reply 1988. 

Baca Juga: Daftar drakor rating tertinggi di bulan Juni tahun 2021, banyak judul populer

The Devil Judge

Devil Judge

The Devil Judge menjadi drama Korea terbaru aktor berbakat Ji Sung. Meski baru tayang, The Devil Judge langsung ikut bersaing di deretan drama Korea rating tertinggi.

Menurut Nielsen Korea, The Devil Judge memperoleh rating 6,3 persen di tvN. Drama Korea terbaru ini menampilkan ruang persidangan yang menjadi pertunjukan terbuka untuk menghukum orang jahat. 

Baca Juga: 3 Drama Korea di Netflix bulan Juli, Kingdom: Ashin of the North rilis trailer baru

 

Racket Boys

Racket Boys

Racket Boys adalah drama Korea tentang persahabatan kelompok tim bulu tangkis di sekolah. Naskah drama Korea ini ditulis oleh Jung Bo Hoon yang sukses dengan Prison Playbook. 

Menurut Nielsen Korea, Racket Boys mendapatkan rating 5,2 persen di SBS. Drama Korea ini menampilkan akting Tang Joon Sang (Move to Heaven) hingga Kim Kang Hoon (Mouse, Kingdom season 2). 

Voice 4

Voice 4

Peringkat selanjutnya untuk drama Korea rating tertinggi di minggu kedua bulan Juli diisi oleh Voice 4. Drama Korea terbaru itu mengisahkan aksi polisi mengejar kriminal. 

Drama Korea terbaru tersebut meraih rating 3,7 persen di tvN. Drama Korea Voice kembali menampilkan Lee Ha Na dan season 4 ini menggandeng aktor Song Seung Heon. 

Baca Juga: Hospital Playlist 2 puncaki deretan drama Korea terpopuler di minggu pertama Juli

My Roommate is a Gumiho

My Roommate is a Gumiho

My Roommate is a Gumiho juga ikut meramaikan persaingan drama Korea rating tertinggi di minggu kedua bulan Juli. My Roommate is a Gumiho meraih rating 3,5 persen di tvN.

Drama Korea romantis bercampur cerita fantasi ini memasangkan Jang Ki Yong (Sweet and Sour) dan Hyeri (Reply 1988). Drama Korea ini tinggal menyisakan 2 episode lagi menjelang tamat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru