The Batman Tunda Tayang di Rusia, Akting Perdana Robert Pattinson Jadi Bruce Wayne

Selasa, 01 Maret 2022 | 16:04 WIB   Penulis: Mega Putri
The Batman Tunda Tayang di Rusia, Akting Perdana Robert Pattinson Jadi Bruce Wayne

The Batman menunda penayangan di Rusia, nantikan akting perdana Robert Pattinson menjadi Bruce Wayne di film ini.


KONTAN.CO.ID -Jakarta. Film The Batman tentang aksi Robert Pattinson sebagai Bruce Wayne segera tayang di awal bulan Maret ini. Namun, film The Batman ternyata menunda penayangan di negara Rusia. 

The Batman menjadi salah satu film superhero yang sangat dinantikan penayangannya di tahun 2022 ini. Film The Batman akan perdana menampilkan akting Robert Pattinson sebagai Bruce Wayne. 

Sosok Bruce Wayne maupun Batman adalah karakter superhero yang populer. Bruce Wayne telah berulang kali diperankan oleh aktor-aktor ternama dalam film solo Batman. 

The Batman

Baca Juga: Trailer Baru Fantastic Beasts: Secrets of Dumbledore, Dumbledore Hadapi Grindelwald

Film yang disutradarai Matt Reeves ini juga menampilkan villain The Riddler (Paul Dano), Jim Gordon (Jeffrey Wright), Catwoman (Zoe Kravitz), The Penguin (Colin Farrell), dan Alfred (Andy Serkis). 

Penayangan film The Batman di Rusia

Film solo tentang aksi terbaru Bruce Wayne sebagai Batman itu dijadwalkan tayang pada 4 Maret 2022. Ternyata, penayangan film The Batman di negara Rusia mengalami penundaan.    

Melansir Screenrant, keputusan ini diungkapkan oleh Warner Bros. melalui Deadline. "Mengingat terjadinya krisis kemanusiaan di Ukraina, WarnerMedia menghentikan perilisan filmnya," terang tim produksi, dikutip dari Screenrant

The Batman

Pihak produksi film The Batman menjelaskan, "Kami akan terus mengamati situasi seiring perkembangnya. Kami berharap adanya penyelesaian yang cepat dan damai untuk tragedi ini". 

Film The Batman yang disutradarai Matt Reeves ini akan menampilkan tahun-tahun awal Bruce Wayne menjadi Batman. Batman akan menghadapi para villain dan kekacauan di kota Gotham. 

Baca Juga: Pengabdi Setan 2: Communion, Penampakan Pocong di Teaser Poster dan Foto Adegan Baru 

The Batman

Di film The Batman, ada Collin Farrell sebagai The Penguin yang siap membuat fans tidak mengenali aktor ini. Selanjutnya, ada villain The Riddler yang misterius dengan wajah dan kepalanya yang tertutup.

The Riddler akan menjadi pembunuh dengan teka-teki di Gotham dan ancaman baru bagi Batman. Di film The Batman, Bruce Wayne dibantu oleh Catwoman, Alfred, dan Jim Gordon. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru